SARANGHAE MY SPOILED YEOJA (ONESHOOT)

saranghae-my-spoiled-yeoja

Title : Saranghae My Spoiled Yeoja

Author : WonA

Genre : Romance, Sad Romance

Rating : PG 17

Length : Oneshoot

Cast : Lee HyukJae – Park Hyo Won – Park Jung Soo – Kim Heechul

Disclaimer      :

This fanfiction is mine, the story is pure of my imagination. So don’t try to be a plagiat! Don’t copas,  and don’t share without permission. The casts is belongs themselves and god, don’t bash me!

 

* * * Fanfiction ini mungkin ada yang sudah pernah membacanya, karena pernah diposting di salah satu fanspage fanfiction, dan merupakan FF kedua saya, maafkan jika masih banyak kekurangan dan alur cerita yang membosankan * * *

Typo is Magic

Story Begin . . .

>>>mungkinkah cinta sedang menyentuh hatiku? Jika benar aku harus memilikimu, tapi rasanya itu mustahil karena aku hanya bisa menyakitimu

>>>kau harus selalu mencintaiku, jangan pernah berpaling dariku, tetaplah disiku walau apapun yang terjadi aku akan tetap berusaha untuk memilikimu karena aku sangat mencintaimu dan terlalu mencintaimu

AUTHOR’S POV

“Oppa.. Eottohke? Aku tidak mungkin memakai pakaianmu ini, sungguh tidak cocok, kaos macam apa ini? Ini kan untuk laki-laki!” ucap seorang gadis bernama park Hyowon, namun sang pria malah mengabaikannya, lee hyuk jae namja itu kini sedang bergulat dengan pikirannya.

Park Hyo Won, gadis ini sedang berada di rumah Lee Hyuk Jae. Sebenarnya mereka tidak mempunyai hubungan apapun, sekitar beberapa saat yang lalu hujan mengguyur kota seoul, Hyo Won sengaja membuat dirinya basah dengan air hujan agar Hyuk Jae perhatian padanya, Gadis ini menyukai Hyuk Jae, saat dia merasa namja itu pelindungnya,

Dua bulan yang lalu dia diselamatkan oleh hyuk jae dari para preman yang berusaha merampok dan mempekosanya dan itulah pertemuan pertama mereka.aneh memang tapi entahlah, yang jelas Hyo won merasa sangat nyaman bila berada disisi hyukjae

Hyo Won bukanlah tipe gadis pendiam dan penurut, dia sangat ceria, sedikit pembangkang, glamour, dan sangat manja tapi dia sesungguhnya gadis yang baik

“OPPA!!” teriak yeoja ini yang masih mengenakan baju tanpa lengan dan celana pendek

“jika kau keluar bersamaku dengan memakai baju seperti yang kau kenakan itu, kau bisa menarik perhatian semua orang yang melihatmu terlebih lagi namja di luar sana, suruh siapa kau hujan-hujanan, hah?” ucap hyuk jae dengan ekspresi dinginnya.

“huuh.. tapi baju ini tidak cocok untukku.. bisakah kau membelikannya?” pelas Hyo won

“shireo. Jika aku melakukan itu, aku akan terlambat, kau tahu kan hari ini aku akan bertemu dengan orang-orang penting?”

“oppa.. kau kan mempunyai kemeja putih , bisakah kau meminjamkannya untukku?” Hyowon menunjukan aegyeo-nya

“shireo.. nanti kemeja tipis itu bisa memperlihatkan tubuhmu!”

Hyowon tampak berpikir, dan

“aha..” dia mengambil sebuah gunting dari laci kemudian merobek kaos berwarna putih itu dengan gunting di tepi bawah ujung sebelah kiri lalu memakaikanya ke tubuhnya dan mengikat atau lebih tepatnya membuat sbuah simpul dibagian kaos yang dirobek itu , menaikannya sedikit keatas hingga terlihat kaos bagian dalam yang dikenakan sebelumnya itu… setelah dilihat memang terihat modis Hyuk jae yang melihat itu hanya mampu menggeleng-gelngkan kepalanya

“eottohke?, bagus tidak?”

“sudahlah cepat, kau memang sangat pintar dalam hal itu”

Kemudian mereka berangkat bersama menuju sebuah kantor, hyuk jae langsung masuk ke ruang meeting sementara Hyowon menunggunya di ruangan Hyukjae

~~~ sementara itu ditempat yang berbeda, seorang pria dan wanita sedang mengisi perutnya di sebuah restoran mewah

“Rin-ah, aku tidak sabar untuk segera menjadi suamimu” ucap seorang namja bernama Lee sungmin

“jeongmal?? ” Tanya Ae Rin antusias

“tentu saja, kau tahu aku sangat tersiksa saat menunggumu ”

“hmm… ne oppa, mianhae, aku tidak bermaksud seperti itu”

“kau sungguh-sungguh mencintaiku kan?” Tanya sungmin menggenggam erat tangan Ae Rin

“ne.. oppa.. jeongmal saranghaeyo”

Disaat yang bersamaan, Hyowon dan Hyuk jae memasuki restoran tersebut, langkah Hyowon terhenti ketika melihat sungmin disana , dia mengepalkan tangannya dan menahan air matanya. Hyukjae yang meliahatnya langsung cemas

“wae? Kenapa berhenti? Bukankah kau mau makan? lalu Kenapa wajahmu pucat seperti itu? Apa kau sakit?” satu pertanyaanpun tak kujung dijawab oleh gadis ini , dia tetap menatap pasangan yang sedang bercanda tawa itu, hatinya sakit sekali.. benar-bnar perih.

Tanpa berkata sepatah kata apapun Hyowon melangkahkan kakinya pergi meninggalkan hyukjae, sontak saja membuat namja ini bingung sekaligus cemas, dan langsung mnyusulnya

HYUK JAE’S POV

Ada apa dengannya? Setelah lama berjalan akhirnya dia berhenti, tapi tunggu dulu.. pipinya basah. Apa dia menangis?

“gwenchana?” tanyaku cemas. Bukannya menjawab dia malah memelukku, aku belum mau membalas pelukannya tapi dia semakin terisak, perlahan tanganku menyentuh bahunya mengsapnya pelan dan kini malah aku yang memeluknya erat,

Gadis ini selalu membuatku tidak mengerti dengan apa yang aku lakukan . dua bulan ini dia selalu bersamaku. Setelah kuliah dia pasti ke apartmentku hanya untuk sekedar melihatku, apa dia menyukaiku? Bagaimana jika aku tidak menyukainya, tapi meskipun seperti itu hati ku merasakan sesuatu yang berbeda, dia membuat hari-hariku lebih berwarna, mungkin ini sering sekali terdengar tapi sungguh faktanya memang seperti itu Apa aku boleh mencintainya?, tapi sebelum tujuanku berhasil aku tidak bisa mencintainya, bukankah perasaan cinta sulit ditahan? Argh aku bingung! Apa cinta seperti ini?

“uljimma” ucapku pelan

Tiba-tiba saja dia melepaskan pelukannya

Kini kami berada di dalam mobilku, aku tak berani menanyakan apapun tapi sungguh sebenarnya banyak sekali yang ingin aku tanyakan padanya, aku cemas aku hawatir, aissh.. apa aku jatuh cinta padanya. Kenapa dia semudah itu membuatku seperti ini, secepat inikah aku jatuh cinta padanya?

“kau tahu oppa, sebelumnya aku pernah dicampakan oleh seorang namja, aku sangat menyukainya, kami satu kampus dia cukup perhatian padaku. Dan kami sepakat menjalani hubungan. Tapi setelah 3 bulan berpacaran dia malah memutuskanku secara sepihak, dengan alasan kami sudah tidak cocok dan aku kurang memahaminya, padahal aku selalu berusaha memahaminya. Setelah lama kutahu ternyata dia hanya menjadikanku sebagai pelampiasannya dia mencintai yeoja lain dan kini dia telah bahagia dengan yeoja yang ia cintai tanpa memikirkan perasaanku” jelasnya dengan tetesan air matanya.

“jangan menangis lagi, cukup!! untuk apa kau menangisi orang yang jelas-jelas tidak peduli lagi padamu, itu terlalu berharga, kau seperti tidak ada namja lain saja yang mencintaimu ” emosiku mulai naik mendengar penuturannya, sungguh aku tidak bisa melihatnya menangis, apalagi menangisi namja lain

“memang benar, sepertinya tidak ada namja lagi yang mencintaiku, bahkan kau, apa kau mencintaiku? Menyukaiku saja tidak . apalagi mencintaiku, iya kan?”

Ucapannya itu membuat dadaku sesak, apa aku salah bicara? entahlah sekarang aku tidak tahu apa yang harus kukatakan

“benarkan, oppa? Bahkan orang tuaku seolah tidak peduli lagi padaku. Mereka selalu sibuk dengan pekerjaanya. Apa aku seburuk itu, hingga tak ada yang menyayangiku? Lee sungmin namja yang dulu aku cintaipun hanya bisa mencampakanku.” tangisan itu tidak mampu ia tahan

“sudah ku bilang jangan menangis! JANGAN TANGISI NAMJA ITU LAGI PARK HYO WON” aku bertriak padanya dan astaga.. sepertinya dia ketakutan!

Kuletakan kedua tanganku di pipinya dan menyeka air matanya lembut

“apa kau masih mencintainya? Kalau tidak untuk apa kau menangis untuknya?” tanyaku terus menatap matanya

“mollayeo oppa.. tapi kurasa aku menemukan cinta yang sesungguhnya”

“Hmm.. kurasa tadi aku hanya menangisi kebodohanku atau hidupku yang tidak beruntung, aku mencintaimu oppa.. aku ingin kau juga mncintaiku. aku terlalu mencintaimu, perasaan ini tidak bisa ku elak. Aku juga bingung kenapa secepat itu aku bisa mencintaimu? kau tahu aku sangat benci cinta sepihak, aku ingin kau mencintaiku dengan hati jiwa dan ragamu, apa aku egois? Bolehkah aku meminta itu? Aku harus bagaimana? Apa aku harus mencintai namja lain?”

~chu~

Aku menarik tengkuknya, dan menciumnya, menekannya pelan dan melumat bibirnya lembut dia membalas ciumanku. aku menyalurkan seluruh perasaanku lewat ciuman ini, kurasa dia mengerti dengan apa yg aku lakukan padanya. sungguh aku tidak mau dia mencintai namja lain, kata-katanya sangat membuatku takut,’aku mencintaimu park Hyowon’ batinku

“saranghae” ucapnya disela ciuman kami . dia tersenyum. Manis sekali!

“Kumohon, PARK HYO WON jangan menangis untuk namja lain, jangan pernah dekat-dekat namja lain, jangan melirik namja lain, jangan pernah memberikan perhatian lebih kepada namja lain, jangan pernah berciuman dengan namja lain, jangan pernah kau menyukai namja lain, dan jangan pernah mencintai namja lain selain diriku LEE HYUK JAE”

“apa kau sedang menyatakan perasaanmu padaku oppa?”

aish, yeoja ini merusak suasana saja, hah! Menyebalkan!

“dasar bodoh !! kau merusak suasana romantis ini !! lagi pula, kau dulu yang menyatakan perasaanmu” aku kesal padanya.

“kalau begitu, apa kita berpacaran?

“molla”

“OPPPAAAA!!”

“mwo?”

“issh.. jawab aku, apa kau mencintaiku? Apa sekarang kita resmi berpacaran?”

Aku tidak menjawabnya, biarkan saja, lagipula suruh siapa dia seperti itu. Apa belum jelas dengan aku menciumnya

HYO WON’S POV

Saat ini aku berada di kamarku, aku sangat bahagia, Hyuk jae oppa menciumku, tadi merupakan ciuman pertama yang aku lakukan dengannya. Aku sangat mencintainya saat baru kenal dengannyapun aku sudah merasa nyaman dia seperti kakakku Park jungsoo, pelindungku yaa.. hanya Park Jungsoo yang ku sayangi selain dia, sudah 2 bulan dia brada di negara amerika tepatnya New york. Aku memang sangat merindukannya, mungkin aku ibaratkan dia sebagai oppa, eomma, appa, dan kekasihku. Karena hanya dia yg mengertiku sebelum hyukjae,aku menemukan sosok yg sama seperti jung soo oppa dalam diri hyukjae oppa, namun berbeda, hyukjae oppa lebih dingin dan misterius dari oppaku, karakternya sulit kuartikan. Dari luar dia sangat dingin, bahkan untuk tersenyumpun enggan, tapi dibalik sosok dinginnya ada kehangatan yang ia miliki yang selalu membuatku nyaman dan ingin selalu didekatnya

Kini ada dua orang yang menjadi nyawaku yaitu Jungsoo oppa dan Hyuk Jae oppa, jika salah satu pergi dariku mungkin.. ah entahlah aku tidak mau membayangkan itu,

oh ya.. bagaimana kabar jung soo oppa saat ini? Sudah beberapa minggu tak memberiku kabar? Apa dia sudah mendapatkan yeojachingu disana? dia anaeh sekali sudah setua itu belum juga punya kekasih aku jadi ingat kejadian beberapa tahun yang lalu

#FLASHBACK

“oppa.. benarkah kau belum berciuman dengan yeoja? ” Tanya ku

“tentu saja, kau kan tahu aku belum mempunyai yeojachingu, siapa yang ku cium?” jawabnya memanyunkan bibrnya

“tapi wajahmu tidak bisa ku percaya oppa.. ciuman prtamaku saja saat sekolah mengeah pertama”

“kau jangan samakan aku dengan dirimu. Aku masih polos wonnie”

“jinjja?”

~chu~

Aku menciumnya singkat, haha lihatlah oppaku membulatkan matanya,

“NEO!. Apa yang kau lakukan wonnie?” Tanya jung soo oppa terkejut

“ani,.hanya mengetes saja” ucapku santai “apa oppa mau aku ajari ciuman yang baik?” godaku

“mwo? .. aissh,, kau gila eoh?, dongsaeng yadong, kau merebut ciuman pertama ku.. wonnie.. awas kau.. aku akan memebri prhitungan padamu!”

#FLASHBACK OFF

Haha jika ingat kejadian itu.. aku tak henti-hentinya tersenyum

AUTHOR’S POV

Satu minggu kemudian,

Hyowon sedang bersama temannya Donghae dan Rae Byung yang telah diketahui banyak orang bahwa mereka adalah pasangan kekasih

“kenapa kau selalu memamerkan kemesraan kalian, huh? Setiap hari berpelukan, setiap akhir pekan berkencan, meng-upload foto-foto kalian di media social, setiap saat saling mengirimi pesan, memakai baju pasangan, gantungan ponsel sama, jam tangan sama,. Apa itu tidak terlalu kampungan?” ucap Hyowon dengan nada menyinggung.

“mwo? ? dasar pabbo yeoja, bilang saja kau iri, bahkan kau belum resmi menjadi kekasih Lee Hyuk Jae itu” kata rae byung

“hey.. siapa bilang? Seminggu yg lalu kami berciuman, dan akhir-akhir ini dia selalu ingin dekat-dekat denganku, dan sifat dinginnya mulai mencair”

“kau memang pabbo Park Hyowon! Bahkan dia tidak mengatakan kalau dia tidak mncintaimu kan?? haha Menciummu? Namja yang tidak mencintaimu pun bisa menciummu, kau seperti baru mengenal namja saja” ucap donghae sukss membuat Hyowon befikir keras

Tiba-tiba

“Park Hyowon,. Kajja!! Ikut aku” Hyuk jae menarik tangan Hyowon

“shireo.. aku ingin bertanya padamu, apa kau mencintaiku? Minggu lalu kau belum menjawabnya”

HYO WON’S POV

Aku menunggu jawabannya.. dan….

“Itu tidak penting, bukankah bibir dapat berdusta, aku tidak akan mencium sembarang yeoja, aku tidak akan mencium yeoja yang tidak aku cintai”

Aiishh.. aku bisa mati mendengar kata-katanya, kini aku senyumanku mngembang dan langsung menggandeng hyukjae oppa

“kalian dengarkan? baiklah.. kajja oppa.. oh ya, rae-ah, donghae-ya,. Annyeong!” aku berpamitan pada mereka. Dan menggenggam mesra tangan hyuk jae oppa.. dia tersenyum padaku.. manis sekali, dan tahukah sedari tadi sungmin menatapku, tapi aku sudah tidak peduli lagi

Langkahku terhenti saat sosok yang aku rindukan berdiri agak jauh di depanku

“jungie oppa…” teriaku, kami langsung berpelukan,.

“wonnie,. Kau baik-baik saja kan? Oppa sangat merindukanmu wonnie”

“nado jungie oppa.. oh ya ini Lee Hyukjae, namjachinguku”

Mereka berjabat tangan

“secepat itukah kau mendapatkan yang baru? Haha.. baiklah.. aku park jung soo.. oppa Hyowon, aku harapkau tidak akan mngecewakanku, aku harap kau bisa selalu menjaganya, dan kau harus sabar mengahadapinya, dia sangat manja”

Jungie oppa ini, selalu seperti itu

“ne” Hyukjae oppa mengangguk dan tersenyum tapi entahlah wajahnya aneh, apa dia gugup? Haha lucu sekali

AUTHOR’S POV

Hyukjae tampak sedang bingung, atau lebih parah dari itu. Ada yang mengusik pikirannya, bahkan larut malam yang sepi ini terasa sangat berisik tatklala dia membantingkan benda-benda disekitarnya

Drrt.. drrt.. drrrt..

Segera dia menjawab panggilan itu

”apa kau sudah mnemukannya?” Tanya seseorang itu yg diketahui adalah Kim Heechul

‘kenapa tepat sekali’ batin hyuk jae

“belum..” jawabnya singkat

“besok pagi aku akan menemuimu di korea, karena aku telah mengtahui keberadaannya dan keluarganya, dan akan langsung menjalankan recana ini”

Plip

#bruk

Hyuk jae membanting kasar ponselnya ke sofa

“aargghh” pekiknya

Keesokan harinya

Pagi-pagi sekali Hyowon sudah berada di apartment Hyukjae, saat dia masuk ruangan sangat berantakan. Lalu ia menemukan hyukjae sedang tidur di ranjangnya

Dia mempunyai inisiatif untuk membereskannya, ia mengingat kata-kata hyukjae beberapa waktu lalu

#FLASHBACK

“mana mungkin aku menyukaimu, lihatlah kau bukan tipeku, kau selalu mnghabiskan uangmu, kau ceroboh, tidak bisa masak, membersihkan kamarmu saja tidak bisa apa lagi membersihkan kamarku? Kau juga manja, dan ..kau pendek, aku yakin tinggimu hanya 160cm” ucap eunhyuk

“mwo? Hey!! Tinggiku 161 cm!! ini cukup tinggi, ”

“hanya lebih satu dari dugaanku”

“kau juga tidak terlalu tinggi oppa, baiklah jika kau tidak mengaku kalau kau menyukaiku aku akan mencari namja lain yang lebih romantis dan tinggi darimu”

“YAKK”

#FLASHBACK OFF

Beberapa saat setelah Hyowon merapihkan apartment hyuk jae, sang pemilik apartment kini telah bangun dan terkejut mendapati Hyowon tengah trduduk manis di sofa

“apa yang kau lakukan?”

“kau sudah bangun oppa?, hum.. tadi aku membersihkan ruangan ini, kenapa berantakan sekali? Mau ku buatkan makanan? Hmm.. ani maksudku memesankan makanan? Hehe..”

“pulanglah” ujar hyuk jae ketus

“kenapa kau mngusirku? Shireo.. aku mau menghabiskan waktu bersamamu hari ini. , bagaimana kalau hari ini kita ke taman?”

“pergi dari kehidupanku!”

DEGG

HYO WON’S POV

Apa dia sedang bercanda, kenapa dia mengatakan itu? Aku menatapnya tak percaya.

“pergilah jauh. Jangan sampai kau bertemu denganku, aku tidak ingin melihat wajahmu, aku serius park Hyowon!”

Perkataanya itu membuatku tidak bisa menahan air mataku ini . kalimat itu benar-benar menyakitkan. Sakit skali..

“apa yg terjadi oppa.. bukankah kau mencintaiku?. Hah, aku tahu, kau sengaja kan mengatakan itu supaya aku menjauh darimu karena ada sesuatu, iya kan? Oppa.. itu trik klasik yang sudah ku ketahui, aku yakin kau mencintaiku” ucapku menegarkan hatiku

“AKU TIDAK MENCINTAIMU” ucapnya berteriak, membuatku semakin terisak dalam tangisku

“oppa.. katakan saja, apa yg terjadi? Aku tidak percaya kata-katamu yang barusan! Apa kau sedang berusaha melindungiku? Katakanlah! Meskipun jika kau beralasan ada yeoja lain yang kau cintai, aku tidak akan percaya, karena aku tahu kau sangat mencintaiku, dan kaupun tahu sebesar apa cintaku padamu”

“APA KAU BODOH? AKU BILANG AKU TIDAK MENCINTAIMU! CEPAT PERGI! Bila perlu, kau pergi keluar negeri supaya aku tidak bisa melihatmu lagi, aku bosan, aku lelah, kau tahu selama ini aku hanya kasihan padamu, KAU SANGAT MENYEDIHKAN!”

Seketika ucapan itu terlontar dari bibirnya membuat tubuhku lemas, dan kakiku tak dapat lagi menopang tubuhku, aku terduduk lemas, tak henti-henti nya aku menangis,apakah benar apa yang ia katakan? Mengapa seperti itu? Sangat menyakitkan!

Dia bergerak melewatiku. Mau kemana dia?

Kenapa tangisanku tak bisa ku hentikan, aku berjalan tak tentu arah, hatiku saat ini sangat sakit. Meskipun ku tanamkan dalam hatiku bahwa aku percaya dia masih mencintaiku, tapi tak dapat kupungkiri hati ini sangat sakit saat dia mengucapkan kata-kata yang ku benci itu. Sedari tadi ponselku berbunyi namun aku enggan menjawabnya. Tapi yang kuperlukan sekarang adalah pelukan jungie oppa.

Aku menjawab telepon itu yang kuketahui dari jungie oppa

“yeoboseyeo” aku masih terisak

“Yeoboseyeo” kenapa suaranya berbeda?

“kau siapa? Dimana oppa ku?”

“jika kau ingin tahu tubuh atau bahkan mayat oppamu, datanglah kemari, aku telah mengirimimu alamatnya, setidaknya aku berbaik hati memberimu waktu sebelum PARK JUNG SOO mati”

Plip

Tuhan, ada apa lagi? aku sungguh takut sekali sekarang, aku langsung berlari dan memberhentikan taksi, tangisanku tak bisa aku hentikan. saat aku hendak masuk ke dalam taksi tersebut, terdengar sesorang yang memanggilku

“Park Hyo Won!!” ucap DongHae dan Rae Byung berbarengan

Namun aku tidak menghiraukan mereka, yang saat ini aku khawatirkan adalah jungie oppaku. Aku langsung masuk ke dalam taksi

^*^*^^*^*^

Sampai ditempat itu aku tidak takut apapun, meskipun bangunan tua ini sepi, aku tdak takut, meskipun aku akan mati aku tidak takut, yang kutakutkan adalah keadaan oppaku, aku masuk kedalam ruangan itu, mencari-cari dimana keberadaan oppaku, sungguh aku takut dia kenapa-kenapa , lalu terdengar seseorang bertriak, tuhan aku mohon semoga ini hanya lelucon aku takut oppa kenapa-kenapa

Dan

Aku kini terkejut mendapati jungie oppa sedang dipukuli oleh beberapa namja

#bukk!..

bukk.. brak

“aakh..” pekik jung soo oppa

“OPPA..” aku berteriak dan langsung berlari ke arahnya, namun dua orang namja yang tidak ku kenal mencegahku

“APA YANG KALIAN LAKUKAN PADA OPPAKU?”

“wo.. wonie..” ucap jungie oppa terbata-bata dan menahan sakitnya

Astaga ,. Darah berlumuran diwajahnya.. “oppa” aku menangis

“lepaskan!” teriakku memberontak

“jangan sentuh adikku!”

Tiba-tiba saja sosok namja yang sangat ku kenal dan kucintai masuk ke ruangan ini, LEE HYUK JAE, apa yang dia lakukan disini? “oppa..” ucapku menatapnya.

Kenapa dia hanya menatapku sekilas, kenapa tidak menolongku?

AUTHOR’S POV

Hyowon di dorong hingga tersungkur disebelah jung soo, Hyowon langsung memeluknya erat

“hey gadis manis, apa kau sangat mencintai oppamu? Oppa mana yang kau cintai? Hyukjae atau jung soo?” Tanya seorang namja yang tak lain adalah namja yang menelponya tadi bernama kim heechul seraya berjalan menghampiri yeoja yang sedang menangis itu.

“SIAPA KAU? KENAPA KAU MELAKUKAN SEMUA INI KEPADANYA? APA OPPAKU PUNYA SALAH PADAMU?” pekik Hyowon

Kim heechul mendekati Hyowon dan memegang dagu gadis itu kasar

“mwo? Berani sekali kau berteriak padaku?, jelas dia punya salah padaku dan hyukjae, dia telah membunuh gadis yang sangat kucintai, apalagi dia telah menghamilinya terlebih dahulu. Kau tau dia adalah kakak lee hyuk jae”

“kau bohong, oppaku tidak mungkin berbuat seperti itu, dasar pembohong, !!”

Pandangan Hyowon dialihkan pada hyuk jae, tatapan itu sulit diartikan, namun namja yg ditatapnya melihat ke arah lain, seolah dia tidak ingin menatap yeoja ini

Memang pada awalnya, niat dari Lee Hyuk jae datang ke seoul korea adalah untuk merencanakan pembalasan dendam atas kematian kakak perempuannya, dia menduga Jung Soo lah yang melakukan semua itu karena mendapat penjelasan dari Kim Heechul

Hati Hyowon semakin sesak melihat hyuk jae disana.

“habisi park jung soo” printah hechul

Saat para namja berbadan besar akan mengahajar jung soo, Hyowon terlebih dahulu memeluk oppanya, dia melindungi oppanya yang sudah tak berdaya, alhasil. Pukulan para namja itu mengenai tubuhnya,

“aakhh.. ”

teriakan yeoja ini saat ia dipukuli, membuat hyukjae terkejut dan langsung melihat ke arah yeoja yang sesungguhnya masih ia cintai

Tangannya mengepal kuat, tubuhnya bergetar, tapi entah kenapa dia tidak bisa melakukan apapun

‘Hyowon’ batin nya yang berbicara,

“hentikan!” akhirnya satu kata terucap dari bibirnya membuat aksi para namja itu berhenti

“apa yang kau lakukan huh?” ucap hechul marah

Namun hyuk jae tetap terdiam

‘Hyowon’ hanya nama itu yang mampu ia ucapkan dalam batinnya.

“oppa.. ” ucapannya terlalu menyakitkan yang terdengar oleh hyuk jae, apalagi saat dia melihat darah menetes dari sudut bibirnya, kini wajah cantik itu dihiasi oleh darah yang bercucuran

‘Hyowon, saat ini pula aku ingin membunuh namja yang menyakitimu, namun tidak bisa. Kenapa jung soo tega sekali membuat noonaku meninggal, akupun sulit mempercayainya namun bukti menunjukan semua itu, tuhan apa yang harus ku lakukan? Aku sakit melihat gadisku diskiti’ batin hyukjae yang dalam hatinya dia menangis. Ingin sekali dia memeluk tubuh gadis yang sangat ia cintai

“kau bodoh lee hyuk jae, bukan aku yang membuat kakakmu meninggal, tapi kim heechul..”

Kata jung soo yang masih menahan sakitnya

“apa yang kau katakan, huh?” emosi kim hechul memuncak

” kau terlihat ketakutan, beberapa bulan yang lalu saat kakakmu sekaligus sahabatku.. mencoba bunuh diri, kau tahu dia mengatakan apa? Dia mengaku bahwa dia hamil namun kim hee chul kekasihnya . ti tidak mau bertanggung jawab, dia sangat ketakutan, apalagi namja brengsek ini mencoba menggugurkan kandungannya, dia takut jika orangtuanya tahu, dan saat aku menggenggam tangannya, dia mencoba melepaskannya.. hingga..”

“CUKUP!! ITU SEMUA OMONG KOSONG!!” hee chul mengambil sebuah balok kayu dan memukulkannya ke tubuh jung soo,

#bukk!

“aakkhh..”

namun lagi-lagi dengan cepat Hyowon melindunginya, dan pukulan itu tepat mengenai kepala Hyowon

“akkh” desah Hyowon kesakitan, kini darah itu mengalir lagi dari puncak kepala gadis itu

“HYOWON!” teriak hyuk jae, yang langsung berlari dapat memeluk tubuh Hyowon

“opp.. oppa.. ku mohon, per.. percayalah.. pa.. da kakaku,sungguh, di dia tidak mung.. kin melakukan i.. tu” ucap Hyowon terbata , wajahnya kini basah dengan air mata dan darah, hyuk jae yang melihat itupun menangis,, air matanya menetes dengan deras melihat kondisi yeoja di hadapannya. Kini seolah Hyuk Jae yang terluka, seluruh tubuh dan hatinya sakit.

“op.. opaa.. bunuh saja aku,. Jika ..ka.. kau.. masih belum percaya. Bunuh saja” Hyowon mengumpulkan tenaganya untuk sekedar menyentuh pipi namja yang sangat ia cintai

“aku tidak ingin tahu lagi siapa yang salah.., bertahanlah!! Aku percaya padamu!! Apapun!! Kumohon, bertahanlah.. mianhae,. Park Hyowon.. ”

“wonie..” dengan susah payah jung soo, mendekat ke tubuh Hyowon

“ANGKAT TANGAN! JANGAN BERGERAK!” perintah seseorang dengan berseragam dan membawa senjata

Teriakan petugas kepolisian itu membuat semua orang yang didalam terkejut dan diam, namun tidak dengan tiga orang ini, Hyowon, hyuk jae, dan jung soo, mereka masih menatap wajah yeoja ini, terlebih saat yeoja ini memaksakan senyumannya yang sangat sulit namun tulus

Polisi berhasil menagkap semua penjahat itu termasuk kim heechul

Yang memanggil polisi adalah DongHae dan Rae Byung, ketika Hyowon menaiki taksi dengan tergesa-gesa, mereka khawatir dan langsung mengikuti Hyowon sampai saat ini

@AMBULANCE

“maafkan aku Hyowon, ucapanku pagi hari hanya untuk melindungimu, mianhae.. ini semua salahku.. ” ucap Hyuk Jae menyentuh pipi yeoja yang terbaring lemah di dalam ambulance

“opp,, oppa? Apa ka.. kau mencintaiku?

“sudah jangan bertanya hal bodoh lagi,, kau harus bertahan”

“ta.. tapi ini sangat sa..kit oppa..apa a ku bisa bertahan?? ”

“ssttt.. kau harus bertahan” lagi-lagi air mata itu keluar dari sudut mata Hyuk jae

” mana yang sakit sayang ??” Tanya Hyuk Jae memaksakan senyumannya namun semakin deras air matanya

Perawat yang sedang membersihkan tubuh Hyowon dari lumuran darah itu pun melihatnya merasa terharu dengan pasangan ini. Namun terasa menyakitkan.

“bertahanlah nona, aku yakin kau yeoja yang kuat” ucap sang perawat

Hyowon hanya mampu memaksakan senyumannya

“mana yang sakit? Apa disin?” **CHUP**

Hyuk Jae mengecup puncak kepala yeoja ini

** CHUPP* kali ini dibagian bawah pelipis kiri matanya

“sa.. rang..hae” ucap Hyowon terbata-bata hingga akhirnya ia tidak sadarkan diri

“HYOWON !!!”

#Satu bulan kemudian

^*^*^HYUK JAE’S POV^*^*^

Aku sangat merindukan Hyowon-ku, yeoja-ku.

Aku menyesal melakukan hal bodoh itu, merencanakan pembalasan dendam hingga yeoja-ku seperti itu. Sangat menyakitkan! Aku hancur saat dia tak berada disisiku

Saat ini yang berada di rumah sakit seoul bukanlah Hyowon, melainkan aku, kemarin aku mengalami kecelakaan ringan , itu semua gara-gara aku telalu memikirkannya,

apa dia sudah sembuh? kejadian itu membuatku semakin mencintainya, dan itu merupakan hal yang sangat bodoh yang pernah kulakukan dan selalu ku selali sampai saat ini, itu membuat Hyowon-ku dirawat di rumah sakit yang berada di jerman, kepalaya terluka parah. Namun park jung soo, dia sudah sembuh setelah dirawat selama satu minggu.aku sangat merindukanmu park Hyowon, selama dia tak ada dadaku sesak, sulit tuk bernafas. Menyakitkan sekali saat dia tidak berada disisiku.

ceklek

Tiba-tiba saja pintu ruangan ini terbuka, dan yang yang masuk adalah gadis yang selama ini aku pkirkan, yang selama ini menggangu tidurku, dan yang selama ini dan akan selalu aku cintai

“annyeong..” sapa nya dengan senyuman yang sangat kurindukan

Dia langsung menghampiriku yang sedang duduk diranjang

“OPPA!! APA YANG TERJADI HUH? KENAPA BISA SEPERTI INI? KAU CEROBOH SEKALI!! KAU TAHU SAAT MENDENGAR KABARMU KECELAKAAN AKU LANGSUNG KEMARI!” dia mengucapkan itu dengan satu nafas tanpa jeda dan tentunya dengan berteriak, namun aku bahagia. Aku suka saat dia berteriak.

“sudah, jangan berlebihan, hanya kakiku yang cedera,. Memang kau tidak rindu padaku? Kau tidak ingin memelukku?” godaku padanya dan membuatnya tersenyum dan..

~chu~

Dia menciumku singkat

“kenapa secepat itu?” kataku menunjukan wajah kecewaku

“huh!! Nanti saja jika ingin lama.. aku sekarang ingin memelukmu!” Hyowon langsung menelukku erat

Aku mencium aroma tubuhnya yang sangat ku rindukan..

“naega neomu bogoshipeo oppa”

“nado Hyowon-ku”

Kami terus bepelukan meluapkan rasa kerinduan yang teramat dalam, melihat keadaanya sekarang aku bahagia

“Hyo Won..?” ucapku pelan

“Wae?” tanyanya masih memelukku

“Di Jerman kau menjalani perawatan pada kepalamu kan?”

“Ne.. wae?”

“Jangan bohong,, kenapa sekarang dadamu tambah besar apa disana kau bukan berobat tapi operasi payudara, huh?”

“LEE HYUK JAE!!!!!!KAU MAU MATI HUH???!!!!! ”

“haha.. aku hanya bercanda gadis manja!”

“Aiish.. bercandamu tidak lucu, itu sangat menggelikan!.. ish~”

“ya sudah kemari, peluk aku lagi!” pintaku dengan tersenyum

“shireo.!!”

“yasudah kalu tidak mau, berarti aku tidak jadi melamarmu!!!”

“mwo? Ka.. kau.. kau mau melamarku? Jinjja?? ”

“ah tidak jadi!!”

“menyebalkan!” dia kini menundukan wajahnya

“hey.. gadis manja, , aku tidak jadi melamarmu, karena aku ingin kita langsung menikah, aku yakin jika aku melamarmu, kau juga langsung menrimanya, iya kan? Jadi kita langsung menikah saja, ”

“tidak romantis!!”

“Mau tidak?, setelah aku keluar dari rumah sakit, kita menikah, eotte??”

“tidak”

“bagaimna kalau ini?

~chu~

Aku menciumnya ganas dan dia membalas ciumanku,

Dan aku anggap itu sebagai jawaban “YA”

Mulai sekarang aku akan selalu melindungimu, tidak akan kubiarkan orang lain menyakitimu, tanpa terkecuali aku sendiri, aku tidak akan membiarkan itu. aku terlalu mencintaimu, tidak sanggup jika harus kehilanganmu, selamanya aku akan mencintaimu.. aku mncintai gadis manjaku.. saranghae My spoiled yeoja.

THE END !!!

Readers-nim, Maafkanlah WonA yang telah membuat FF hancur lebur ini  3 tahun yang lalu . . . T.T

Gamsahamnida, Saranghamnida ^^

Leave a Reply

