KISS MY HEART WITH YOUR LOVE (CHAPTER 6 – ENDING)

kmhwyl

  • Title : Kiss My Heart With Your Love
  • Author : WonA
  • Genre : Romance
  • Rating : PG 16
  • Length : Chapter
  • Cast : Lee Hyuk jae (Eunhyuk)Kim Hyo RinCho KyuHyunEtc. (find yourself)

DISCLAIMER :

THIS FANFICTION IS MINE, THE STORY IS PURE OF MY IMAGINATION. SO DON’T TRY TO BE A PLAGIAT! DON’T COPAS,  AND DON’T SHARE WITHOUT PERMISSION. THE CASTS IS BELONGS THEMSELVES AND GOD, DON’T BASH ME!

 

FF ini merupkan FF yang pertama kali saya buat dan masih sangat abal-abal(?), dibuat tahun 2012 dan pernah dipublish di salah satu fanpage fancition dan akun Facebook saya. Alur cerita tidak dirubah sama sekali, hanya perbaikan penulisan di dalamnya, Seperti beberapa kesalahan pengetikan atau typo, dan menghilangkan banyaknya ikon/huruf yang mengganggu karena maklum saat itu saya masih sangat labil – dan alay – dan mungkin sekarang juga masih.

 

Typo is Magic !

 

Happy Reading . . .

 

#BEFORE . . .

 

“akan ku pastikan” kata kyuhyun mendekatkan wajahnya

 

“apa maksud…”

 

~CHU~

 

Perkataan hyo rin terpotong tatkala kyuhyun mendaratkan bibirnya tepat pada bibir yeoja ini. Dan menarik tengkuk hyo rin untuk memperdalam ciumanya.

 

Saat itu pula Eunhyuk yang melihat dari kejauhan merasa hatinya sangat hancur. Terlihat jelas wajahnya memerah dan mengepalkan kedua tangannya menahan emosinya saat ini

‘kau jahat pisang emas’ batin Eunhyuk

 

 

:::::STORY BEGIN:::::

 

Tak bisa ia tutupi lagi emosi dan kesedihannya dia memalingkan wajahnya benar-benar tidak ingin melihat kejadian yang sudah ia lihat itu

Dia berjalan dengan sorot mata yang penuh amarah dan kekecewaan, pergi dengan membawa luka dihatinya

 

“apa yang kau lakukan cho kyuhyun?” pekik Hyo Rin setelah melepas paksa tautan bibir mereka

“kau benar-benar sudah melupakanku!” jawab Kyuhyun dengan tatapan sendu

‘aku tau, aku bisa merasakan dari ciuman ini Hyo Rin.. kau sudah tidak memiliki cinta yang dulu untukku. Apa karena eunhyuk? Semudah itukah’ batin Kyuhyun yang berkecamuk

“maafkan aku!” ujar Hyo Rin kemudian menuju apartmentnya

“maafkan aku telah membuatmu terluka Kim Hyo Rin” sesal Kyuhyun setelah Hyo Rin benar-benar tak terjangkau oleh pandangannya

 

*HYO RIN’S POV*

Menangisi namja itu lagi? Oh ayolah Kim Hyo Rin ini tidak benar!!

Untuk apa menagisi namja yang sudah membuatmu terluka?

Meskipun aku sudah melupakan semua perasaanku tapi tak dapat kupungkiri perasaan sedih kembali menyelimutiku

Dialah namja yang mengisi hatiku cukup lama hingga aku harus membiarkan hatiku kosong tak berpenghuni untuk waktu yang lama

 

***************************************************************

 

#NEXT DAY . . .

 

Mentari pagi yang tidak bersahabat. Bagus!! Itu sama saja membuat semangatku semakin menurun

Hari ini dan beberapa hari kedepan aku memang meminta cuti dari pekerjaanku

Aku tidak ingin mengganggu pekerjaan karena konsentrasiku berkurang

Ini Seperti perjalanan melewati lembah yang curam, tubuh dan pikiranku sangat lelah

 

Hidup terasa sangat rumit sekarang!!

“Rin-ah..” seru Ae Jin dari belakang, kurasa dia sangat bingung dengan tingkahku seharian ini

“aku tidak apa-apa” jawabku dengan nada malas

“tidak apa-apa bagaimana? Dari pagi kau belum makan. Kau tau ini sudah jam 8 malam. Seharian kau hanya melamun, kau ini kenapa?” tanyanya beranjak mendekatiku

Dia mengusap bahuku seolah mentransfer kekuatannya. Aku juga bingung kenapa aku seperti ini

“apa kencanmu itu gagal?” tanyanya sedikit ragu-ragu

Tunggu dulu.. kencan?

Aissh!! Aku sampai melupakan Eunhyuk

“EUNHYUK” pekikku bangkit

“mwo?” tanyanya heran

Tanpa memperdulikannya, aku bergegas keluar dari apartment dengan langkah yang cukup cepat.

“hey!! Di luar sangat dingin. Pakai jaketmu!”

Ku dengar samar-samar namun cukup jelas suaranya dari luar apartment

Aku berlari saat ini. Berjalan lurus menyusuri dingginnya malam

Kenapa aku sangat bersemangat? Bukankah tadi aku sangat lesu?

Namun tiba-tiba saja ada yang menghentikan langkahku

Sebuah mobil berwarna hitam itu?

Keluarlah sosok yang tak asing bagiku

 

“Hyo Rin-ah!!” panggilnya lalu berlari ke arahku

 

“ada apa Donghae oppa?” tanyaku pada namja ini. Aku bingung, mengapa wajah tampan ini tampak cemas

“ikut aku.. hanya kau yang bisa mengobatinya!” pintanya menarik tanganku dan membawaku masuk ke mobilnya tanpa seijinku

Baiklah aku mengerti maksudnya. Aku yakin ada hubungannya dengan Eunhyuk.

Mengobati? Apa dia sakit?

“oppa.. ada apa dengannya?” tanyaku cemas

Sungguh aku sangat khawatir padanya

Apa jangan-jangan dia menungguku di taman, dan kedinginan lalu dia sakit? Atau dia kecelakaan sepulang dari sana? Atau apa?

Ayolah pikiran-pikiran negatifku menghilanglah dari otakku!! Aku benci ini!

“kau akan tau sendiri nanti!” jawabnya mempercepat laju mobilnya

Aigoo.. aku benar-benar bingung sekarang apa dia ingin membuatku mati penasaran

Tuhan.. aku berdoa padamu, yang aku inginkan hanyalah dia baik-baik saja!

Benarkah dia menungguku kemarin malam?? Aku sangat cemas

Ayolah! Kenapa rasanya mobil ini lelet sekali

HAH!! Menyebalkan

 

Akhirnya aku sampai.

Aku sedikit bingung, para member yang lain menatapku dengan tatap seolah berkata”tolong kami”

Apa maksudnya? Dan kyuhyun.. dia hanya tertegun seraya menyandarkan tubuhnya di dinding

Ada apa ini?

 

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

 

I wanna Love you, I can’t live without you

Du nuneul gamgo nae du suneul jabgo

I wanna have you I really need you

Ji geum idaero modeungol boryeo dugo

I waana love you I cant live without you

Neon geujeo naegero dagaseo myondwae

I wanna have you na modeun geol julkke ijeneun neoege yaksokhalkke

( I wanna love you – Eunhyuk & Dongahae)

 

Music ini sangat keras saat Aku memasuki sebuah ruangan yang cukup luas.. dan di penuhi dengan kaca di dindingnya

Tempat apa ini? Ku belokan wajahku melirik ke arah kanan dan kiri.. buakankah ini ruangan berlatih dance?

Dan benar!! Eunhyuk sedang menari sendiri disini. Dengan kemja putih yang tidak terkancing membuatnya terlihat sangat sexy

Dia menari dengan sangat.. Aigoo.. apa yang aku pikirkan

Benar-benar sangat mempesona.

Aku lihat tubuhnya benar-benar sangat lincah dan energik

Wajahnya terlihat sangat sexy saat berkeringat.

Hyo rin apa yang terjadi dengan otakmu, huh?

Oh tuhan kenapa aku selalu memujinya sekarang

Tapi.. saat ku lihat dari cermin.. wajahnya begitu sangat sedih!

Apa dia sedang menjiwai lagu ini.

OMO!! Dia sangat tampan

Eits.. aku kira dia sakit, kenapa dia menari? Jadi dugaanku salah!

 

Tiba-tiba saja dia menekan tombol off dan music berhenti

Hingga dia berjalan ke arahku

 

“apa yang kau lakukan disini?” tanyanya begitu dingin

Kenapa dia? Apa dia marah karena aku tidak datang untuk berkencan

‘maafkan aku ‘ ucapku dlam hati

Kenapa aku mengucapkan itu?

Aku takut sekarang, tatapannya padaku begitu penuh amarah sangat tajam hingga bisa menusuk hatiku

entahlah tiba-tiba hatiku sangat sakit saat dia memberikan tatapan itu padaku

Apa dia akan membunuhku sekarang?

“pergilah!!” ucapnya memalingkan wajahnya

Belum pernah dia seperti ini, dan belum pernah aku merasakan perasaan yang seperti ini

Dia bergerak perlahan kemudian.. dia.. dia melewatiku begitu saja

 

Sebelum dirinya benar-benar melewatiku aku melemuknya erat dari arah belakang

Jangan tanyakan apa yang aku lakukan sekarang. Aku sendiri tak mengerti dengan semua ini. Aku hanya takut dia pergi dariku

“mianhae.. jebal.. jangan seperti ini” ucapku masih memeluknya

 

 

Tiba-tiba saja kurasakan tangannya berusaha melepaskan pelukanku

Aku bergerak hingga aku berada dihadapannya sekarang

“ayolah.. dimana Lee Hyuk Jae yang ku kenal..?” ucapku memaksakan senyumanku. Aku hanya berharap agar dia menghentikan sikapnya ini

Aku bingung! Kenapa aku tak ingin dia pergi dariku? Apa benar aku mencintainya

“bicaralah.. kau jangan seperti ini terus” ucapku dengan nada memohon

 

 

“AKU BENCI PADAMU! AKU SELALU BAIK PADAMU, TAPI APA BALASANMU PADAKU APA? KAU TIDAK PERNAH MEMPERLAKUKANKU DNGAN BAIK. KAU MEMBEDA-BEDAKANKU DENGAN YANG LAIN. KAU SELALU BAIK PADA ORANG LAIN, TAPI UNTUK DIRIKU? BAHKAN KAU BILANG WAJAHKU LEBIH BURUK DARI SEEKOR ANJING, KAU SELALU MENYEBUTKU MANIAK DAN KAU.. ARGHH!! AKU BENCI PADAMU ! APA AKU SEBURUK ITU DIMATAMU KIM HYO RIN?” pekiknya di depan wajahku dengan mencengkram erat lenganku

Sakit! Tak bisa ku tahan lagi air mataku ini! Aku menagis lagi hari ini

Oh tuhan rasanya sangat sesak disini! Sungguh bukan itu yang kumaksud

jadi selama ini aku membuatnya sakit? Dia merasa tersakiti? Aku tak bersungguh-sungguh memperlakukannya seperti itu

 

 

“KAU YEOJA JAHAT!!! AKU PIKIR AKU TAK PANTAS UNTUKMU. TAPI TERNYATA KAU YANG TAK PANTAS UNTUKU! DENGAN MUDAHNYA KAU BERCIUMAN DENGAN NAMJA YANG TAK MEMILIKI HUBUNGAN DNGANMU. YA ! KAU SENANG AKU CIUM? ”

 

~CHU~

 

Dia menciumku kasar hingga mendorongku ke dinding kaca ini

Sakit sekali. Kenapa dia bgitu tega melakukan ini

 

“BAGIMANA? APA LEBIH NIKMAT DICIUM OLEH CHO KYUHYUN?”

`

~EUNHYUK’S POV~

“KAU YEOJA JAHAT!!! AKU PIKIR AKU TAK PANTAS UNTUKMU. TAPI TERNYATA KAU YANG TAK PANTAS UNTUKU! DENGAN MUDAHNYA KAU BERCIUMAN DENGAN NAMJA YANG TAK MEMILIKI HUBUNGAN DNGANMU. YA ! KAU SENANG AKU CIUM? ”

~CHU~

 

Emosiku benar-benar tak bisa ku tahan lagi! Aku sangat sakit sekarang, aku harus meluapkan emosiku

Aku menciumnya kasar, mendorong tubuhnuya ke dinding

melumat bibirnya dan menggigit bibir bawahnya. Hingga terasa darah segar dari bibirnya itu menetes hingga meninggalkan bercak di bagian bawah bibirnya

“BAGIMANA? APA LEBIH NIKMAT DICIUM OLEH CHO KYUHYUN?”

 

#PLAKK!!

Dia menamparku!

 

“IYA!! AKU MENGERTI MAKSUDMU. KAU ANGGAP AKU HANYA SORANG YEOJA MURAHAN. IYA KAN?? BAIKLAH AKU MENGAKU PADAMU! AKU YEOJA JAHAT !! AKU SENANG DICIUM OLEHMU! AKU SENANG DICIUM OLEH CHO KYUHYUN!! KARENA AKU HANYA SEORANG YEOJA MURAHAN YANG TAK BEARTI APAPUN!! KAU PUAS SEKARANG? KAU PUAS..HAH? hiks.. hiks.., hiks..”

Dengan darah di sudut bibirnya dia mengucapkan kata-kata itu. Benar-benar menambah sakit dihatiku

Kenapa meihatnya seperti ini hatiku semakin sakit. Bahkan ketika melihatnya berciuman dengan kyuhyun tak sesakit ini

Dia pergi.. pergi keluar meninggalkanku

“Hyo Rin…” ucapku setelah dia benar-benar pergi

~HYO RIN’S POV~

 

Dengan luka ini aku pergi keluar dari ruangan dimana eunhyuk berada. Jika aku masih berada disana, aku benar-benar tidak sanggup lagi!

Dengan menatapnya hatiku sakit

Rasa sakit ini benar-benar tak sebanding dengan luka yang digoreskan cho kyuhyun

Ini terlalu menyakitkan! Kenapa aku seperti ini

Bahkan dia bukan kekasihku.

 

 

Beberapa namja itu seketika berlari menghampiriku, menanyakan aku kenapa? Kenapa bibirku berdarah?.

Mwo? Bibirku berdarah? Aku sungguh tidak menyadarinya. Kurasa karena telah tertutupi oleh perih yang lebih dari ini.

“Hyo Rin-ah…” ucap kyuhyun menyentuh pipiku.

Aku tak bisa menatap siapapun sekarang.

“Hyo Rin-ah.. kau kenapa? Ayo ikut aku mengibatimu” terdengar suara donghae oppa dengan nada cemas.

“mianhae..” kini suara sungmin oppa.

“gwenchana.. .. aku pergi dulu” pamitku menundukan kepalaku.

Aku tidak ingin terlihat tampak menyedihkan di depan mereka.

 

:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::;;

Hujan? Hah! Apa awan juga saat ini sedang sedih sama sepertiku.

Tatapannya, suaranya, kenapa masih tersimpan jelas dimemoriku

Aku ingin menghapusnya, tapi kenapa tidak bisa. Seolah DVD yang telah rusak. Kejadian tadi terus berputar tanpa komandoku. Saat dia mencium paksa bibirku. “BAGAIMANA? APA LEBIH NIKMAT DICIUM OLEH CHO KYUHYUN?” ucapannya itu

Benar-benar membuatku dadaku sesak

Tuhan kenapa SESAKIT ini!!!

Sudah beberapa kali aku memukul dadaku sendiri, berharap rasa sakit itu hilang. tapi apa? Disini.. masih sangat sakit

 

“Kim Hyo Rin”.

Sura samar-samar ku dengar dari arah belakang.

 

~EUNHYUK’S POV~

 

Ku lihat yeoja itu duduk di bangku taman yang seharusnya kemarin dia menungguku untuk .berkencan

Tubuhnyatampak bergetar dalam derasnya air yang berasal dari langit ini.

“Kim Hyo Rin” panggilku pelan.

Aku mendekatinya hingga aku dihadapannya.

Dia mendongakan kepalanya sekilas lalu memalingkan wajahnya.

Maafkan aku karenaku kau terluka.

“kim Hyo rin.. mianhae” ucapku lagi.. namun dia tetap diam.

Seolah enggan menatapku,

“uljimma.. jebal.. jangan menagis lagi”.

Aku mengucapkan itu namun aku sendiri yang meneteskan air mataku.

Apa aku namja cengeng? Terserah!!.

Aku benar-benar tidak kuat menahan air mataku ini. Aku sakit melihatnya menangis terisak seperti ini.

Ini smua karena aku hanya trlalu mudah pada apa yang aku lihat.

 

#FLASHBACK~

 

Aku melangkahkan kakiku keluar dari ruangan dimana aku menyakitinya, bayangannya masih hangat dalam pikiranku

 

Hyung dan dongsaengku berlari ke arahku.. bertanya apa yang aku lakukan padanya? Kenapa dia menangis? Kenapa dia berdarah? Kenapa aku menyakitinya? Emosi mereka membuat aku harus lebih menahan emosi hatiku.

Tiba-tiba saja.. namja itu cho kyuhyun mencengkram erat kerah bajuku.

Dia menatapku penuh kebencian atau hanya emosi. Aku tidak tahu.

“APA YANG KAU LAKUKAN PADANYA? APA KAU TIDAK TAU DIA SANGAT MENCINTAIMU!!” pekiknya menahan tangannya yang sepertinya ingin memukulku namun ia tak bisa.

Aku hanya tersenyum sinis padanya.

“benarkah dia mencintaiku?” tanyaku meremehkan.

Apa dia sdang mencoba menghiburku? Jelas-jelas kim hyo rin mencintainya?

“apa kau sebodoh itu, huh?” pekiknya lagi dihadapan wajahku.

“sabarlah kyu..” ucap sungmin.

“apa karena kau melihatku menciumnya? Haha.. kau sangat bodoh Lee Hyuk Jae!! Aku menciumnya paksa hanya untuk memastikannya, dan ternyata.. kau beruntung! Dia sama sekali tak ingin aku cium. Dia sagat mencintaimu! Aku hanya sebagai masa lalunya saja!” jelasnya menundukan kepalanya. Dia tampak sangat sedih, ku lihat dia memalingkan wajahnya ke kanan seperti menahan airmatanya. Benarkah apa yang dia katakan?

“hyuk.. kejarlah gadismu itu, sebelum dia bertemu denganmu dia sudah sangat cemas.. aku yakin perasaanya hanya untukkmu!!” ucap donghae

Tuhan mengapa aku sangat bodoh.. aku telah menyakiti yeoja itu.. Kim Hyo Rin.. kau dimana?

Benar atau tidak aku harus mencarinya, entah dia mencintaiku atau kyuhyun aku akan selalu mencintainya.

 

~FLASHBACK END~

 

“uljimma.. jebal jangan menangis lagi” ucapku berjongkok menatap wajahnya yang sedang tertunduk menahan isakannya

 

Kemudian dia menatapku

“aku tidak menangis.. sudahlah kau pergi saja.. pipiku basah karena hujan.. udah pergilah” jawabnya mendorong tubuhku

 

“mianhae..”

Aku merengkuh tubuhnya, mendekapnya erat kedalam pelukanku

“mianhae.. ” ucapku lagi..

“aku yang jahat.. maafkan aku!!”

Dia membalas pelukanku dia memlukku sangat erat,

“kau jahat… hiks.. hikss..” dia memukul bahuku pelan..

“mianhae…” lagi, hanya itu yang mampu ku ucapkan padanya..

“saranghae” ucapku tulus dari hatiku

 

Tiba-tiba saja tubunya terasa sangat lemah dia menatap wajahku dengan tatapan sayu

“mianhae..”

~BUKK

 

Dia tak sadarkan diri

Aku semakin cemas sekarang,

“hyo rin-ah.. ireona..!! ” aku menepuk-nepuk pipinya pelan namun nihil! Dia pingsan,

Aigoo.. tubuhnya sangat dingin, bibirnya membiru dengan sedikit luka yang ku buat tadi, wajahnya benar-benar sangat pucat

 

 

NEXTDAY

 

AUTHOR’S POV

 

Pagi telah menyapa udara sangat sejuk kali.

 

Namja tampan ini sedari tadi menunggu yeojanya bangun. Menatap wajahnya yang sedikit pucat.

“eungghh..” lenguhan yeoja yang tak lain kim hyo rin ini membuat Eunhyuk tersenyum

Dalam hatinya dia berkata akhirnya kau bangun

Hyo Rin memutar-mutar ingatannya, saat semalam.. hingga ia tak sadarkan diri

Dia sudah mengingatnya. Dilihatnya ruangan yang asing baginya, lalu menatap namja yang tersenyum manis seolah mengucapkan selamat pagi kepadanya

‘aku yakin aku sekarang berada si kamaranya..’ batin hyo rin

 

“annyeong chagi.. aigoo.. bibirmu sangat sexy eoh?? Aku yakin donghae akan berbicara kalau kau telah mengalahkanku soal bibir sexy ketika bangun tidur. Dan itu jawaban mengapa aku suka menciummu chagi hehe” goda eunhyuk duduk di samping kanan tempat tidur dimana hyo rin berbaring

“m.. mwo? Chagi? Sexy?” Tanya hyo rin membulatkan matanya

 

“kim hyo rin.. dengar baik-baik!” ujar Eunhyuk meletakan kedua tangannya dipipi gadis ini

Dan dibalas anggukan serius oleh hyo rin

“mulai sekarang. Aku memintamu untuk tidak memberikan hatimu pada namja lain! Aku tidak mau kau memberikan bibirmu pada namja lain. Dan begitupun denganku. Seluruhnya hanya milikmu.. ” tuter Eunhyuk serius

“kau bohong! Memangnya aku tidak tahu. Untuk apa kau melarangku? Kau bahkan berciuman dengan yeoja lain, sexy dance bersama yeoja lain! Kau menyukainya kan?”

“mwo?? Ishh.HEH!! itu hanya bagian dari pekerjaanku saja. Kau tahu hanya kau yeoja yang membuatku gila. Padahal kau bukan tipeku tapi setiap saat selalu memikirkanmu! Apa kau baik-baik saja?. Apa kau sudah makan? Apa kau tidur dengan nyenyak? Bagaimana kesehatanmu? Bagaimana jika kau berdekatan dengan namja lain? Bagaimana jika kau bekerja terlalu keras? Bagaimana jika kau…”

 

~CHU~

 

Pekikan Eunhyuk berhenti seketika saat bibir hyo rin mendarat mulus di bibirnya. Melumatnya singkat

“apa itu bisa menjawab semua pertanyaanmu? Kau tahu, akupun sepertimu!!” hyo rin tersenyum di akhir kalimatnya

 

“KAU SUDAH MENJADI MILIKKU KIM HYO RIN YEOJA YANG SUKA BERTERIAK SI PISANG EMAS!” ucap Eunhyuk dengan lantang dan tegas

“mwo? Kata siapa? Memangnya aku mengatakan kalau aku menerimanya??tidak kan”

“ISH!! MAU KU HABISI KAU?”pekik eunhyuk mendekatkan wajahnya pada wajah yeoja dihadapannya ini

“stop!!!! I want to asked, Could you kiss my heart with your love?” Tanya hyo rin menatap mata eunhyuk penuh arti

 

~CHU~

 

Eunhyuk menayambar bibir yeoja ini lagi dan berkata

 

“aku tidak mengerti ucapanmu, bahasa inggrismu buruk! Kata yang ku mengerti hanyalah “KISS”” kata Eunhyuk melemparkan senyuman evil milik cho kyuhyun itu

 

“DASAR LEE HYUK JAE PABBO!!! YADONG NAMJA!!!”

 

 

Kau akan bahagia kan hyo Rin-ah?, jangan pernah menangis lagi.. terseyumlah!! Meskipun rasanya luka di hatiku takkan pernah terobati, tapi dengan melihatmu tersenyum bahagia aku yakin hidupku akan penuh dengan bintang yang menghiburku sebelum aku tidur. Kau yang membuat cinta ini terlalu dalam. Hingga aku tak bisa membuangnya. Sakit.. ? sakit sekali – Kyuhun

 

 

THE END

2 thoughts on “KISS MY HEART WITH YOUR LOVE (CHAPTER 6 – ENDING)

  1. Pingback: Library | WONLOVE JAEKYU

Leave a comment