KISS MY HEART WITH YOUR LOVE (CHAPTER 5)

kmhwyl

  • Title : Kiss My Heart With Your Love
  • Author : WonA
  • Genre : Romance
  • Rating : PG 16
  • Length : Chapter
  • Cast : Lee Hyukjae (Eunhyuk) – Kim Hyo RinCho KyuHyunEtc. (find yourself)

DISCLAIMER            :

THIS FANFICTION IS MINE, THE STORY IS PURE OF MY IMAGINATION. SO DON’T TRY TO BE A PLAGIAT! DON’T COPAS,  AND DON’T SHARE WITHOUT PERMISSION. THE CASTS IS BELONGS THEMSELVES AND GOD, DON’T BASH ME!

 

FF ini merupkan FF yang pertama kali saya buat dan masih sangat abal-abal(?), dibuat tahun 2012 dan pernah dipublish di salah satu fanpage fancition dan akun Facebook saya. Alur cerita tidak dirubah sama sekali, hanya perbaikan penulisan di dalamnya, Seperti beberapa kesalahan pengetikan atau typo, dan menghilangkan banyaknya ikon/huruf yang mengganggu karena maklum saat itu saya masih sangat labil – dan alay – dan mungkin sekarang juga masih.

 

 

 

Story begin

 

Before . . .

 

~HYO RIN’S POV~

Wah.. tidak terasa sudah malam,mereka sangat baik dan.. tampan, lalu eunhyuk? Kenapa dia juga terlihat tampan dan sangat.. aiishh .. aku berkata apa? Apa ,mungkin aku harus pergi ke rumah sakit lagi? ANDWAE!!!!

 

#FLASHBACK#

Pagi itu aku pergi ke rumah sakit, masuk ke ruang periksa

“apa yang kau rasakan nona kim? Apa bagian tubuhmu ada yang sakit? Rasanya tubuhmu sangat baik!” Tanya uisa kepadaku

“kepalaku kadang pusing dan tubuhku kadang panas” jawabku

“jeongmal? Lalu apalagi?” Tanya uuisa lagi

“kadang aku sulit bernafas.. rasanya sesak, debaran jantungku tidak teratur saat namja itu disisiku”

“hm?” uisa ini menautkan halisnya

 

“jeongmal!! Namja itu merusak semuanya. Bahkan membuat tidurku tidak nyenyak, kepalaku pusing karena terlalu banyak namja itu difikiranku, aku belum pernah seperti ini, aku sakit apa? Apa gangguan jiwa? Atau apa uisa?” tanyaku panjang lebar dengan ekspresi bingung.. sungguh aku tidak tau . benar-benar membuatku frustasi

“haha.. kau lucu sekali nona kim, apa kau belum pernah jatuh cinta? Tanya uisa ini

Apa maksudnya ? kenapa menjadi jatuh cinta

“maksud uisa apa?” tanyaku tak mengerti

Apa katanya aku belum pernah jatuh cinta.. sudah!! Aku pernah saat… hmm kurasa itu sudah sangat lama sekali.. ah sudah jangan mengingat itu lagi,hanya membuatku emosi saja

“haha.. aku simpulkan, kau terkena “PENYAKIT ASMARA” dan yang bisa mengobatinya bukan aku, tapi namja yang kau maksud” jelasnya tersenyum

 

‘MWO?? PE. PENYAKIT AS MA RA? NAMJA ITU?” Tanya ku kaget

Jadi maksudnya kau jatuh cinta padanya HAH! Anio itu tidak mungkin

Setelah keluar dari ruang itu.. aku benar-benar menyesal .. mengapa aku tanyakan padanya, usia itu pasti sedang membohongiku, mana mungkin aku menyukainya

Tiba-tiba aku melihat.. dia? Eunhyuk? Sedang apa di rumah sakit? Apa dia sakit? Sakit apa? (***ingatkah PART.3 awal?***)

 

FLASHBACK END#

 

hah! Aku benar-benar gila jika seperti in., LE HYUK JAE!!!

 

Drrt.. drrt..

Eoh? Ku tengok layar ponselku. Dan tertera namanya? Eunhyuk? Kenapa dia.. aissh

“besok kita berkencan! Tidak ada penolakan. Jam 7 tunggu aku di taman setelah aku latihan!!”

 

MWO???

 

 

#PART. 5

 

“besok kita berkencan! Tidak ada penolakan. Jam 7 tunggu aku di taman setelah aku latihan!!”

 

MWO???

Berkencan? Apa dia sudah gila.. memangnya aku memiliki hubungan apa dengannya hingga aku harus berkencan dengannya? Lagi pula besok aku harus bekerja

 

^^ to : Eunhyuk

 

Shireo. Aku tidak bisa!! Besok malam aku harus bekerja!^^

 

Itulah isi pesan balasannku untuknya. Dan selang beberapa detik dia mengirimiku pesan lagi

 

^^From : Eunhyuk

Kau akan menyesal jika menolaknya!^^

 

MWO? Jadi dia sedang mengancamku? Enak saja! Mentang-mentang tadi aku sore aku baik padanya jadi dia memikirkan yang tidak-tidak. issh!

 

*) DORM

 

~KYUHYUN’S POV~

 

“Hyung.. apa kau sudah bertemu dengan yeoja yang disukai si monkey dance itu?? Bagaimana? Cantik tidak?” Tanyaku pada Sungmin Hyung yang sedari tadi hanya mengotak-atik gadgetnya, aku tidak tahu dia sedang apa.

Mungkin sedang berkomunikasi dengan kawannya di jejaring social

 

“Nde! Aku sudah bertemu dengannya… dia cantik dan manis, dia juga pandai memasak, masakannya tidak kalah enak dengan si eternal maknae itu” jelasnya panjang lebar namun tak menoleh ke arahku sedikitpun

 

 

Aku benar-benar peansaran pada yeoja ini. Benar apa yang dikatakan si ikan mokpo itu. Gadis ini ajaib! Setiap hari bisa merubah suasana si pemilik gummy smile itu. Dan membuat namja itu selalu membicarakannya setiap hari. Apa se-spesial itu?? Rasanya belum prnah Eunhyuk hyung seperti itu.

 

 

“Jeongmal?? Lalu siapa namanya? Aku hanya tau panggilannya saja.. si yeoja yang suka berteriak, pisang emas.. dan apalah itu!!” tanyaku seraya memegang gelas berisi air putih yang akan segera ku teguk ini

 

 

“Kim hyo rin!”

 

 

“Uhuk.. uhuk.. uhuk”

 

Aish!! Sontak saja nama yang disebutkan sungmin hyung membuatku tersendak!! Mwo? kim hyo rin?

 

“Waeyo?? Neo gwenchana kyu?” Tanya sungmin hyung akhirnya menatapku dan menepuk-nepuk pundakku pelan

 

“Nde.. nan gwenchana” jawabku sedikit berfikir

 

“Kau kenapa?? Kenapa saat aku menyebutkan nama Kim Hyo Rin kau jadi batuk seperti itu? Apa kau mengenalnya?” Tanya Sungmin hyung heran

 

 

“Anio.. aku hanya tadi sedang melamun” jawabku berbohong

 

Ya! Aku berbohong. Nama itu..

 

Nama seorang gadis masa laluku. Apa dia Kim Hyo Rin yang…. Ah tidak mungkin, mungkin kebetulan nama mereka sama

 

Aku jadi teringat masa laluku dulu. Jujur setiap hari aku sangat merindukannya. Bagaimana keadaanya sekarang? Apa dia baik-baik saja?

 

‘apa mungkin gadis yang ku rindukan adalah kim hyo rin yang dicintai oleh eunhyuk hyung?’ pikirku.

 

‘lalu jika dia kim hyo rin-ku kenapa dia harus bekerja paruh waktu? Apa perusahaan ayahnya bangkrut? Atau bagaimana?’

 

Banyak pertanyaan dalam benakku!

 

Lalu aku harus bagaimana?? Apa aku harus memastikannya sendiri.?

 

Yang ku takutkan yaitu jika semua itu benar. Tapi aku harus memastikannya . aku akan meminta alamatnya pada sungmin hyung

 

“yak!! Kau sedang berfikir apa eoh?” Tanya sungmin hyung menepuk bahuku lalu berjalan ke arah tempat tidur

“eoh?? Anio.. hanya saja aku sedang memikirkan .. hmm… ah! Molla.. aku ngantuk hyung” jawabku melangkahkan kakiku

“mwo? Jika kau ngantuk mengapa kau pergi ke toilet, huh?” Tanya nya lagi, dan aku berfikir. Ah iya namja ini benar. Kenapa aku bergrak ke arah toilet?? Apa aku sekalut itu.

“ya.. karena aku mau mencuci kaki ku dulu dan .. menggosok gigiku” jawabku mengarang alasan klasik

 

“oh.. ” jawabnya singkat lalu bersiap memeluk bantal guling warna pink itu.. ck (-_-“)

Dan di balas dengan senyuman tipisku

 

 

#NEXT DAY

 

~HYO RIN’S POV~

 

Benar-benar melelahkan! Baru saja pulang dari kampus dan 2 jam lagi aku harus bersiap bekerja di coffee shop.. hoaa melelahkan

Sebenarnya pekerjaanku tidak terlalu aku prioritaskan. Namun ini sudah tanggung jawabku.

Ya! Sebenarnya dari segi ekonomi, keluarga kami sangat baik dan berkecukupan namun aku sengaja pindah dari kota asalku untuk membuktikan pada appa dan eommaku bahwa aku bisa hidup mandiri jauh dari orang tua

Jujur saja sebenarnya mereka tidak mengijinkan aku untuk bekerja paruh waktu, atau apa namanya yang mengganggu kuliahku. Bahkan Goo Ae Jin sudah hapal jika eomma dan appa menelponnya saat aku tidak ada di apartment dia pasti berbohong. Dan jelasnya aku tidak bekerja dimanapun.

Setiap bulan mereka tak pernah absen mengirimiku uang. Namun tak ku gunakan semuanya bahkan hampir tak ku sentuh karna aku langsung menyimpannya di tabunganku. Bukan aku sombong atau apa. Tapi sungguh aku hanya tidak ingin terlalu bergantung pada orang tuaku

 

Setidaknya aku tidak di cap sebagai anak manja karena memang biasanya anak tunggal itu anak manja. Kurasa tidak semua seperti itu.

Woaa aku jadi rindu eomma dan appa.. sudah hampir beberapa bulan aku tak pulang.

“yak!! Lagi-lagi kau melamun. Apa sedang memikirkan namja yang tak pernah kau beritahu namanya itu??” ucapan yeoja ini menyadarkan lamunanku

 

Ae jin memang tidak tau nama siapa namja itu yang ku maksud Eunhyuk. Sengaja supaya dia tidak bersikap berlebihan

“anio!! Aku hanya sedang merindukan eomma dan appa” jawabku beranjak dari sofa

“mwo?? Waah.. kau merindukan mereka!! Anak durhaka ini ternyata bisa merindukan orang tuanya juga eoh?”

“MWO?? ANAK DURHAKA?” pekikku di depan wajahnya

Aku benar-benar tidak terima dia mengatakan itu. Ish!!

 

“Yak!! Jangan berteriak di depan wajahku!” pekiknya tak kalah denganku

 

“memang benar kan?? Buktinya saja sudah beberapa bulan kau tidak mengunjungi mereka, bukankah kau berkata bulan lalu kau akan mengunjungi mereka. Mana? Tidak kan?? Dan kau juga selalu berbohong. Mengatakan jalan-jalan padahal kau sedang bekerja..” ujarnya panjang lebar dan membuatku tidak bisa membalasa ucapannya.

Memang benar aku sampai lupa pulang dan sering berbohong pada mereka. Sebenarnya ini tidak baik, tapi jika aku membeberkan semuanya aku yakin mereka akan langsung membawa paksa aku pulang. Eomma appa.. maafkan aku!!

Dan kenapa aku bisa lupa harusnya satu bulan lebih yang lalu aku mengunjungi orang tuaku

 

“yak!! Jangan melamun lagi?? Kau pasti berfikir kenapa bisa lupa, iya kan?? Aku yakin karena namja maniak itu. Dia membuatmu gila!!” tuturnya bisa menebak pikiranku, ajaib sekali!!

Dia sering sekali menebak apa yang aku pikirkan dengan benar, kurasa dia cocok jadi paranormal.. haha

Tapi tunggu dulu, dia bilang karena.. namja maniak? Eunhyuk? Apa semua ini karna eunhyuk?? Kenapa bisa sperti itu?? Uisa mengatakan karena dia! Dan yeoja ini juga!! Apa begitu jelas? Kenapa aku bodoh sekali!! Ah mollayeo!!

“NAMJA MANIAK????”

“waeyo?”

 

‘Ah iya aku lupa bukankah hari ini dia menyuruhku untuk.. berkencan..

Lalu bagaimana’ pikirku

Ae jin yang melihat ekspresiku langsung menatap intens wajahku

“waeyo?” Tanya nya ulang

“berkencan!!” jawabku singkat masih dengan ekspresi yang sulit diartikan

“apa maksudmu??” Tanya Ae Jin lagi

“aiishh!! Dia memaksaku untuk berkencan. Tapi aku tidak mungkin bisa!!” jawabku dngan mengacak-ngacak rambutku kasar

 

Aku benar-bnar bingung sekarang

“sudahlah kau turuti saja.. bukankah kau juga menyukainya!!” ujar Ae jin menggodaku

“aish.. apa yang kau katakan,. Aku ti.. tidak me..” jawabku ragu dan gugup

 

Ish! Kenapa aku seperti ini, kenapa aku malah gugup eoh?

“hahaha.. raut wajahmu lucu sekali. Sudahlah Hyo Rin kau tidak bisa berbohong padaku!!. Ya sudah kau berdandan saja yang cantik dan jika berangkat jangan lupa kunci pintu. Malam ini aku harus menemani ahjumma Han. Di rumahnya hanya dia seorang, dia menintaku untuk menemuinya” ucap Ae Jin panjang lebar

Namun aku belum bisa menjawab. Apa benar aku harus menuruti perintah bodoh itu??

 

####

“Hoaa.. apa-apaan aku ini.. kenapa aku malah memakai pakaian ini? Kenapa aku merias wajahku??” racauku di depan cermin

“apa benar aku juga ingin berkencan dengannya? Aiishh.. aku benar-benar gila sekarang..”

Setelah aku menutup pintu apartment . segera melangkahkan kakiku

dan seketika langkahku terhenti saat melihat namja yang wajahnya tidak asing bagiku

“ternyata itu benar kau” ucapnya bergerak menghampiriku

Benarkah ini cho kyuhyun?? Wajahnya kenapa tidak berbeda

 

“aku sangat merindukanmu rin-ah,.” Ucapnya dengan memelukku

Apa-apan ini?? Kenapa dia memelukku.. perasan saat dipeluknya mengapa tidak berubah ? selalu seperti ini. Hangat dan nyaman

“apa yang kau lakukan kyuhyun-ssi!” ucapku melepaskan pelukannya

“mwo?? Kyuhyun-ssi?? Sejak kapan kau memanggilku dengan sebutan itu?? Apa kau benar-benar sudah tidak menganggapku lagi? Apa semudah itu kau melupakanku?? Bahkan aku sangat sulit melupakanmu!!” jelasnya dengan menggengam erat tanganku. Apa maksudnya/? Jelas-jelas dia sudah menghancurkan hatiku

#FLASHBACK#

Saat ini aku sedang berjalan bersama kyuhyun oppa kami bersahabat sejak sekolah dasar, kini sekolah menengah pertama akan berakhir, alias kami akan lulus. Usiaku dengannya terpaut enam bulan, dia lebih tua dariku

Kami selalu bersama. Bahkan teman sekelas kami selalu bilang jika kami pasangan romantis, padahal kami belum meresmikan hubungan kami

Aku sering menghabiskan waktuku bersamanya, bermain, memasak bersama, mengerjakan tugas, bermain basket.. dan kurasa semuanya

Dia juga selalu melindungiku

“oppa.. bolehkah aku mengatakan sesuatu?” tanyaku menatap wajahnya. Dengan segenap jiwaku aku berusaha mengumpulkan seluruh tenaga dan kekuatanku untuk ini

“hmm..?” dia malah mendekatkan wajahnya”

Omo!! Debaran jantungku..

 

“aku… ”

~CHU~

 

HAH? Dia menciumku.. cinta pertamaku merebut ciuman pertamaku?? Bukankah sangat membahagiakan?

 

“saranghae” ucapku setelah berciuman

 

 

Tapi dia hanya menatapku dengan tatapan yang sulit ku artikan

 

“mianhae” katanya langsung meninggalkanku

Hah?

Apa yang terjadi? Apa artinya dia..?

Tapi perlakuannya selama ini padaku itu apa maksudnya??

Bukankah ini lebih menyakitkan dari sebuah penolakan.

Lalu ciuman apa itu?? Ucapan selamat tinggal atau apa??

Kini aku hanya bisa diam terpaku mencoba mencerna semuanya

Sebelumnya dia juga pernah mencium pipiku dan mengatakan dia menyayangiku, dia juga marah saat aku dekat dengan namja lain

Aku kira dia mencintaiku.. tapi??

Sakit sekali

Sungguh ini sangat menyakitkan.

 

 

Hingga dia tidak menghubungiku lagi bahkan dia pindah tanpa memberiku kabar

Setelah kejadian itu aku mencoba melupakannya namun suatu saat ada kabar jika cho kyuhyun menjadi member super junior, dari situ aku membencinya dan tidak ingin tahu tentang apapun mengenai super junior terlebih cho kyuhyun, karena hanya akan membuatku sakit.

#FLASHBACK END#

 

“pergilah” ucapku memalingkan wajahku

Namun kyuhyun semakin mendekat hingga jarak kami sangat dekat

“mianhae.. ” ucapnya lagi

Tuhan tolonglah aku saat ini. Aku benar-benar tidak bisa menahan air mataku

Sekuat apapun aku menahannya. Air mata itu menetes juga. Benar-benar sakit rasanya

 

Luka yang tergores di sini di hatiku yang sudah mulai sembuh seiring berjalannya waktu namun kembali terasa perih karena dia menampakan wajahnya

“uljimma… mianhae rin-ah.. ” ucapnya menyentuh pipiku

Hah!! Apa ini, kenapa aku merasakan kejadian beberapa tahun saat aku menangis lalu kyuhyun lah yang menghapusnya.

~AUTHOR’S POV~

 

“aku juga ingin menghentikan air mata ini!! Tapi aku tidak bisa !! Bukankah masa lalu hanyalah sebuah kenangan, mengapa sangat menyakitkan sampai sekarang!!” pekik yeoja ini masih dengan tangisannya

“jeongmal mianhae.. saat itu aku terlalu bodoh dan pengecut, aku hanya takut jika aku sampai menyakitimu.. aku takut kau meninggalkanku” sesal kyuhyun

“lalu kenapa kau yang meninggalkanku?” ujar hyo rin seraya menghapus kasar airmatanya

“karena aku bodoh.. hyo rin ah .. penyesalan itu selalu menghantuiku.. aku.. SARANGHAE!!”

Jawab kyuhyun memberi penekanan pada kalimat terakhir

“…” hyo rin hanya diam dan menundukan wajahnya

“hyo rin-ah,. Apa kalimat itu bisa memaafkanku??aku tidak ingin menyesal lagi, aku telah menemukanmu.. aku mencintaimu! Kau tau Saat itu aku harus pindah karena bisnis ayahku dan aku tidak mengabarimu karena aku takut kau masih marah padaku. .aku…”

“cukup! Hatiku terlalu sakit jika harus mendengarkan ucapanmu! Kau tau bagaimana perasanku saat kau menciumku lalu kau pergi begitu saja. Hati ini benar-benar sakit!”

“mianhae.. aku menyesal Rin-ah! Jeball.. maafkan aku”

“sudahlah kyu.. aku sudah tidak ingin mendengar penjelasanmu lagi.. cukup kau tau saja, perasanku tak seperti dulu saat ini” kata Hyo Rin menatap kyunyun serius dengan mata yang masih berkaca-kaca

“mwo?? Kau bohong.. ” tutur namja ini tak terima jawaban yeoja di hadapannya

“aku sungguh-sungguh” jawab Hyo Rin menatap wajah Kyuhyun

“akan ku pastikan” kata kyuhyun mendekatkan wajahnya

 

“apa maksud…”

 

~CHU~

 

Perkataan hyo rin terpotong tatkala kyuhyun mendaratkan bibirnya tepat pada bibir yeoja ini. Dan menarik tengkuk hyo rin untuk memperdalam ciumanya.

 

Saat itu pula Eunhyuk yang melihat dari kejauhan mErasa hatinya sangat hancur. Terlihat jelas wajahnya memerah dan mengepalkan kedua tangannya menahan emosinya saat ini

 

‘kau jahat pisang emas’ batin Eunhyuk

 

 

TBC

 

 

 

One thought on “KISS MY HEART WITH YOUR LOVE (CHAPTER 5)

Leave a Reply

