KISS MY HEART WITH YOUR LOVE (CHAPTER 1)

kmhwyl

  • Title : Kiss My Heart With Your Love
  • Author : WonA
  • Genre : Romance
  • Rating : PG 16
  • Length : Chapter
  • Cast : Lee Hyukjae (Eunhyuk) – Kim Hyo RinCho KyuHyun –Etc. (find your self)

DISCLAIMER :

THIS FANFICTION IS MINE, THE STORY IS PURE OF MY IMAGINATION. SO DON’T TRY TO BE A PLAGIAT! DON’T COPAS,  AND DON’T SHARE WITHOUT PERMISSION. THE CASTS IS BELONGS THEMSELVES AND GOD, DON’T BASH ME!

 

FF ini merupkan FF yang pertama kali saya buat dan masih sangat abal-abal(?), dibuat tahun 2012 dan pernah dipublish di salah satu fanpage fancition dan akun Facebook saya. Alur cerita tidak dirubah sama sekali, hanya perbaikan penulisan di dalamnya, Seperti beberapa kesalahan pengetikan atau typo, dan menghilangkan banyaknya ikon/huruf yang mengganggu karena maklum saat itu saya masih sangat labil – dan alay – dan mungkin sekarang juga masih.

 

 

Story Begin . . .

 

~Author’s Pov

 

Malam yang indah,menampakan kesibukan kota seoul dengan tumpah ruah kendaraan yang berlalu-lalang. Nampak juga seorang yeoja sedang berjalan bersenandung-ria seraya memasukan kedua tangan ke saku jeans miliknya “Hooa.. Akhirnya besok aku bisa libur dan beristirahat.” ucap yeoja itu tersenyum. Namun tiba-tiba seorang namja berambut pirang berlari dan menabraknya.

#Brukk

“Aw.. ” Keduanya meringis kesakitan.

Sadar dengan posisinya dipeluk oleh seorang namja, Hyo Rin yeoja tersbut langsung mendorong tubuh namja itu “Yakk!! Apa yang kau lakukan, huh?” teriak Hyo Rin dan menendang namja dihadapannya “Aww.. appo” ringisnya, lalu namja tersebut melihat ke arah belakang ternyata para yeoja yang sedari tadi mengjarnya semakin dekat . namja ini langsung menarik lengan Hyo Rin “Kajja.. ikut aku!”

“Odiseo? Shireo!! Memangnya kenapa aku harus iku denganmu?” Tanya Hyo Rin heran

Meskipun mendengar penolakan dari gadis ini, namja yang bernama eunhyuk ini langsung menarik tangan Hyo Rin dan berlari

Setelah lama berlari, mereka berhenti dan masuk ke sebuah taksi “kajja ajusshi .. jalan !” pinta Eunhyuk, “mwo?? Andwae ajusshi.. aku tidak mau satu mobil dengan maniak seperti dia” Hyo Rin keluar dari mobil “Yakk !! kau ini !” teriak EunHyuk,

“Mwo?  memang benar kan? mana ada pria baik-baik menarik dan memaksa yeoja yang tidak dikenal untuk lari bersamanya, dasar aneh!” ucap Hyo Rin dengan wajah kesalnya.

Mendengar penuturan Hyo Rin, EunHyuk keluar dari mobil “Hey, kau pikir aku namja yang tidak baik, huh? kau itu yeoja macam apa yang selalu berteriak? Aissh, apa kau benar-benar yeoja?”

“YAKK !!!!”

“Hey!! Tidak bisakah kau untuk tidak berteriak, benar-benar bukan yeoja sungguhan”

“Issh.. namja ini!!, kau cari mati, eoh?.. Ah sudahlah, kau hanya membuat hariku buruk saja !! dasar namja aneh!!” Hyo Rin memalingkan wajahnya.

“Siapa yang kau bilang namja aneh?? Aku tampan seperti ini kau bilang aneh?? Apa kau buta, huh?”

“M- mwo ? Huh.. Percaya diri sekali, bahkan wajahmu tidak setampan HaeSung,” kata Hyo Rin

“Mwo? HaeSung?? Siapa dia?” Tanya EunHyuk penasaran. “Mau tau saja, sudahlah, jika aku terlalu lama dekatmu aku bisa gila” Hyo Rin melangkahkan kakinya.

Namun…

“Chankaman..” ucap EunHyuk seraya memegang pergelangan tangan Hyo Rin

“Issh, apa yang kau lakukan huh? Lepaskan!!! “pinta Hyo Rin,

Tetapi EunHyuk tidak melepaskannya ‘ada apa dngan namja ini, knapa dia tidak mau melepaskan tanganku? Lalu kenapa dia terus menatap wajahku?’ batin Hyo Rin

“Hey,, Tuan.. kenapa kau terus memandangku? Dan cepat lepaskan tanganku!! Ada apa huh? Kenapa diam? Apa kau menyukaiku?”

“M-mwo ?? apa yang kau katakan? Lihatlah sekarang siapa yang sangat percaya diri?? Haha kau lucu sekali” kata EunHyuk.

“Ah, terserah kau saja! wek ” Hyo Rin menjulurkan lidahnya dan pergi meninggalkan EunHyuk

~Author’s Pov End

 

~Hyo Rin’s Pov

 

Aissh.. apa-apan namja itu? Untung saja saat itu aku langsung turun, jika tidak mungkin aku sudah gila. Tapi.. rasanya aku pernah melihatnya, wajahnya tidak asing lagi bagiku, tapi siapa?, ah sudahlah jangan dipikirkan lagi Kim Hyo Rin, dia tidak penting. Rasanya lelah sekali, ini juga sudah larut malam

Kini aku memasuki apartmentku, saat aku membuka pintu kamarku, aku mendapati Goo Ae Jin sahabatku telah tertidur pulas, dan ruangan ini belum dirapihkan olehnya,”MWO?? BELUM DIRAPIHKAN?” bukankah tugasnya hari ini merapihkannya, ish. Yeoja ini benar-benar ya,awas kau !! tapi.. ah aku lelah sekali.. memang sebaiknya aku juga tidur.

~Hyo Rin’s Pov End

 

~EunHyuk’s Pov

Sampai di apartement, aku merasa sangat kesal, bisa-bisanya yeoja tadi menyebutku maniak. Dan aissh.. kenapa tadi aku menahannya untuk tidak pergi dan terus menatap wajahnya. “asshh” aku mngacak-ngacak rambutku kasar.

“Kau kenapa Hyung? Sepertinya harimu sangat tidak menyenangkan?” Tanya siwon padaku, aku tidak menjawabnya hanya berdecak kesal dan sepertinya dia mengerti karena dia tidak bertanya lagi dan langsung melanjutkan aktivitasnya membaca buku, entahlah buku apa itu, yang jelas aku yakin itu bukan majalah yadong, haha.

Kulangkahkan kakiku menuju kamarku, ku rebahkan tubuhku ditempat tidur untuk sekedar menenangkan pikiranku, namun tetap saja bayangan yeoja itu tetap ada di memoriku “ish.. aku baru sadar, kenapa dia tidak terpesona dengan ketampananku? Apa aku tidak cukup terkenal? Rasanya hampir seluruh yeoja korea mengenali wajahku?haha Aku kan tampan,. Di kampuspun aku menjadi idola, aku eunhyuk super junior, dia tidak mengenaliku?, tapi bagaimana jika ada wartawan yang melihat pertengkaran kecil kami? Tapi semoga saja tidak, karna tempat tadi sepi”

~EunHyuk’s Pov End

 

~Author’s Pov

Mentari kini telah terbit, cahaya pagi hari yang sungguh indah seolah bersiap menjalankan tugasnya, sinarnya menembus celah jendela kamar Hyo Rin, namun sang pemilik kamar belum ingin membuka matanya dan masih tetap tidur nyenyak.

“Hyo Rin-ah, ireona !” Ae jin mengguncang-guncangkan tubuh Hyo Rin, namun Hyo Rin tetap saja tidak ingin membuka kelopak matanya ” palliwa … ireona putri tidur, ini sudah hampir siang” tambahnya dengan sedikit menaikan nada bicaranya

 

“Ehmm.. aku sangat ingin tidur, ini kan hari libur, semalam aku aku sangat lelah dan pulang larut malam, tidak bisakah kau tidak menggangguku, sebentar lagi” ucap Hyo Rin menutup kepalanya dengan bantal warna merah jambu itu.

“ish kau ini., alasanmu itu sering ku dengar setiap akhir pekan, sudahlah,. Asal kau jangan lupa membersihkan seluruh ruangan, kau kan sudah janji. Dan aku mungkin akan pulang malam” “ne” kata Hyo Rin singkat dan melanjutkan tidurnya

Di sebuah taman dua orang tengah berdiri tepat dibawah sebuah pohon. “kau membuatku gila Kim Hyo Rin” ucap seorang namja yang tak lain EunHyuk, “apa maksudmu?” Tanya Hyo Rin heran”kau akan menjadi milikku,!! Lihat saja !” EunHyuk mendekati Hyo Rin, Hingga yeoja ini harus menghindar dan terduduk pada sebuah bangku taman yang ada disana, namun namja ini terus mendekat dengan senyuman yang tak bisa diartikan, Hyo Rin mnggeserkan tubuhnya dan EunHyuk lagi-lagi mendekat dan mendekat hingga..”

 

#BRUKK

 

Hyo Rin’s POv

“Aw.. appo, aiishh bokongku.. bahuku.. ha.. sakit sekali.. ish! Apa yang telah terjadi ? jadi. Itu adalah mimpi.. mengerikan sekali !! tapi syukurlah itu hanya mimpi,. Hem.. jam brapa sekarang ? Omo..! sudah jam segini? Aigoo aku belum membersihkan apartementku, baiklah Kim Hyo Rin kau harus menyelasaikannya dengan baik ” Jja.. jja.. jja.. !! HWAITING KIM HYO RIN” aku rasa teriakanku akan terdengar sampai kantor ibukota seoul.

 

2 jam kemudian

“Hoaa akhirnya selesai ” aku merebahkan tubuhku di sofa dekat ruang tamu

 

Setelah beristirahat dan bersiap-siap, hmm.. bersiap-siap? Ya,.hari ini aku akan pergi ke toko buku dan pusat perbelanjaan, tapi sebaiknya aku ke toko buku saja, biarkan Ae Jin yang berbelanja, haha.. hari ini aku akan istitrahat kan memang jadwalku hari ini ISTIRAHAT

Setelah aku menutup dan mengunci pintu apartmentku aku bergegas menuju halte bus, langkahku terhenti saat ajjumma Han sedang bermain dengan anjing miliknya, anjing jantan ini sangat lucu “Annyeong Ajumma Han, aiishh.. dia lucu sekali Lucu sekali” sapaku dengan senyuman khas milikku .

“memang dari dulu seperti ini kan? Kau mau kemana, rapih seperti ini? Bukankah hari ini hari libur?, tunggu dulu, apa kau.. kau mau kencan Hyo Rin? ” tanyanya menggodaku. ” mwo? Haha.. ajjuma sedang meledekku? Ajumma kan tahu, kalau aku tidak mempunyai namjachingu, ” “benar juga.. lalu mau kemana ?” ” ke toko buku,.. ah iya aku harus buru-buru ,, maaf ya ajumma.. annyeong” “ne.. berhati-hatilah”

 

*

Sampai di toko buku aku langsung memilah-milah buku mana yang paling bagus dan lengkap tentunya tapi, seketika ada yang menarik perhatianku. Aku heran dengan namja di ujung sana, jarak kami tidak terlalu dekat,ya.. sekitar 10 meter. dia berpenampilan aneh, memakai pakaian serba hitam, kacamata, topi, dan dia juga memakai penutup mulut. Apa dia orang jahat ? aigoo kenapa sekarang dia menatap kearah ku?

 

~Hyo Rin’s Pov End

 

Author’s Pov

Merasa dirinya diperhatikan oleh “namja aneh” Hyo Rin buru-buru membawa buku yang ia butuhkan dan membayarnya, tentu saja ia langsung keluar dengan langkah yang cukup cepat . nampaknya seseorang mengikuti gadis ini, terdengar suara langkah dari belakang.

Dengan sangat cemas Hyo Rin mempercepat langkahnya sampai ia bingung dan salah jalan hingga sampai pada jalan buntu dan sialnya sepi, tak ada satupun makhluk disana. Pria ini kini mendekatinya “ma.. mau apa kau? Jangan de .. dekat dekat!” kata Hyo Rin terbata-bata. Entah mengapa seolah keberanian Hyo Rin lenyap begitu saja, namja berkacamata ini terus mendekatinya hingga jarak mereka sangat dekat

Dan..

 

“HAHAHA.. wajahmu lucu sekali, eh tidak .. jelek sekali” namja ini tertawa lepas melihat ekspresi yeoja dihadapannya ini, namja yang diketahui adalah Eunhyuk setelah membuka topi, masker dan kacamatanya. “mwo?” kini yeoja ini mendongakkan kepalanya “kau mengenalku?” Tanya eunhyuk mendekatkan wajahnya

“YAKK!! NAMJA MANIAK !!” teriak Hyo Rin di depan wajah Hyuk ..”issh .. kau ini , selalu saja berteriak, apa kau tidak mengenaliku, heh? Aku eunhyuk, lee HyukJae member Super Junior, EunHae Couple, kau kenal kan?” “kenal? Memangnya kita pernah berkenalan? Super Junior? Apa itu ? apa Klub sepak bola? Atau Grup Pencinta Alam?. Aku tidak tahu!” jawab Hyo Rin memalingkan wajahnya “Mwo? Issh kau ini,. Yeoja pabboya oh.,! ” dengus EunHyuk ‘entahlah gadis ini sangat menarik, dia sukses menarik perhatianku sejak pertama bertemu’ batin Hyuk

“yakk!! Siapa yang kau bilang bodoh, huh? Kau yang bodoh, enak saja, sudah ku bilang tidak tau, ya tidak tau,. Sebenarnya apa yang kau mau? Kenapa kau me ..”

 

~chu~

 

Eunhyuk mencium Hyo Rin, akan tetapi gadis yang ini hanya mampu terdiam dan membulatkan matanya , terkejut? Tentu saja. seolah kelu dan tak dapat melakukan apapun, tak ada respon memang tapi detak jantung keduanya sudah tak beraturan lagi

~author’s pov end

 

~Eunhyuk’s pov

Ige mwoya? Hah? Aku menciumnya? Aku kenapa? Wae? Tapi entah kenapa aku sungguh tidak ingin melepaskannya, meskipun pernah brciuman tapi rasanya tak seperti ini. Jantungku, tubuhku, pikiranku, entahlah aku bingung.

“YAKKK ! NAMJA MESUM, MANIAK, TIDAK TAU DIRI,.TIDAK TAHU MALU, MENYEBALKAN Kenapa kau,.. men.. aisshh.. MENJIJIKAN SEKALI” Teriak yeoja ini tak henti-hentinya mengelap bibirnya.

“Hey.. berhenti memanggilku maniak ! tidak usah berlebihan seperti itu!” “mwo? Berlebihan kau bilang?” “wae? Apa karena itu ciuman pertamamu?” tanyaku menggodanya, aishh.. ekspresinya lucu sekali ” anio !” jawabnya mendorong tubuhku menjauh darinya “aah.. sudah mengaku saja.. benarkan,? cepat mengaku saja, buktinya tadi kau tampak sangat amatir, jadi yang pertama menciummu itu aku? Wah kau beruntung sekali, tapi tadi kau benar-benar amatir” haha.. aku memancing kemarahannya, karena jujur saja aku suka saat dia marah..

“benarkan? Jika ada yang melihatpun pasti mengira kau baru pertama kali berciuman, haha kau memang amatir dalam hal ini, kau itu.. ”

 

~chu~

 

Mwo? Sial.. ! kenapa malah aku tidak dapat melakukan apapun, apa dia menciumku? Dia? Ayolah kenapa otakku tidak bisa berfungsi, dia melumat bibirku, aku membalas ciumannya, entah mengapa karena aku hanya mengikuti kata hatiku, namun sampai saat ini aku masih menatapnya merasakan deru nafasnya . terlihat jelas wajahnya yang menutup matanya, akupun mulai menutup mataku menikmati ini, aku tidak berani menarik tengkuknya. Kuharap dia tidak mendengar detak jantungku yang berdegup sangat kencang dan cepat,

Tapi kenapa tidak terasa lagi. Saat perlahan ku buka mataku, dia sudah tidak ada dihadapanku, kemana dia? Ku putar tubuhku mendapatkannya berjalan meninggalkanku. Apa sekuat itu ciumannya, hingga aku tidak bisa merasakan saat dia melepaskan bibirnya? Mollayeo.. namun Aku tersenyum menang dalam hatiku ” sepertinya aku mulai menyukaimu, sebentar lagi aku akan mendapatkanmu”

 

~eunhyuk’s pov end

 

@Hyo Rin’s apartment

 

~Hyo Rin’s Pov

Haa.. apa yang tadi ku lakukan? Tak henti-hentinya ku pukul-pukul kepalaku, kenapa aku sebodoh itu? Setan apa yang merasukiku? Kenapa aku menciumnya,. Rasanya aku ingin mati saja.. aku mencium namja yang tidak ku kenal, bukankah sangat bodoh, jika namja itu menganggapku yeoja murahan bagiamana?? Haiissh,. Apa yang harus aku lakukan,. ” hoaa eottohke? Bagaimana ini?”

 

Ting.. tong..

 

Dengan malas kulangkahkan kakiku menuju pintu

 

*Ceklek

Kulihat yang membelakangiku ini seorang namja ” nuguseyo?” tanyaku, saat itu pula namja itu berbalik “NEO”

Aissh kenapa namja ini datang ke rumahku, mau apa lagia dia? Tidak cukupkah mempermalukanku

 

“annyeong..” iissh dia melemparkan senyumannya padaku, apa-apaan dia, so’ ramah, issh.. senyumanya itu membuat jantungku lagi-lagi berpacu dengan waktu.

 

“ige..” ucapnya memberikan buku padaku,buku? Aigoo apa tadi aku meninggalkannya, tapi kenapa aku tidak sadar? Ceroboh..

“gomawo” jawabku ketus

“bolehkah aku masuk ?” tanyanya dengan senyuman itu lagi,. “andwae!!!” larangku

“tapi aku ingin masuk, aku lelah .. bisakah kau membuatkanku minuman yang segar? ” aissh apa aku tidak salah dengar, hah? Dia memeperlihatkan tampang innocent nya. ‘benar-benar tidak tahu malu’ batinku

Aku membawakan ice lemon tea untuknya, aku tidak mengerti kenapa aku bisa menuruti permintaannya

“Jja.. Duduk disini!” dia menepuk sofa disebelahnya “hah??duduk disampingmu?.. shireo..”

“ya sudah, aku ingin tidur saja disini.. aku sangat lelah.. hooaamm” ucapnya memposisikan tubuhnya berbaring diatas sofa tersebut. “mwo? Kau ini gila ya?” ” hah? Aku ini bukan gila, aku ini eunhyuk?”

Huuh.. tahan emosimu Kim Hyo Rin, “Hey nona, apa kau benar-benar tidak tahu siapa aku? Kau tahu itu sangat mustahil?” ucapnya dengan melipat kedua tangannya

 

~Author’s POV

“mollayeo. . sudahlah, harus berapa kali aku mengulang ucapanku? Sudah ku bilang tidak tau ya.. tidak tau, jeongmal mollayeo!!, daripada kau membicarakan hal yang tidak penting itu lebih baik kau pulang saja” jawab yeoja ini masih dengan tampang kesalnya.

“shireo.. aku ingin tidur disini , aku lelah.. ”

“mwo? Hey!!, tidur saja di rumahmu !! kenapa harus disini?!”

EunHuk memejamkan matanya dan itu sukses membuat Hyo Rin geram

” Lee HyukJae-sshi.. aku mohon pergilah ! jangan tidur disini!” kata Hyo Rin menarik lengan EunHyuk, namun yang terjadi malah EunHyuk menariknya hingga tubuh yeoja ini menimpanya.

Mereka bertatapan cukup lama “bukankah ini adegan yang sering ada dalam drama dan fanfiction? Dan dapat menimbulkan perasaan cinta dari tatapan ini,? Goda EunHyuk menyadarkan yeoja yang masih menimpanya dan tentunya menatapnya.” Iissshhh… benar-benar menyebalkan!”

“tapi kau suka kan??” goda EunHyuk (lagi)

 

**noona.. noona.. yeoboseo.. yeoboseo….** Ringtone ponsel Hyo Rin berbunyi dan membuat Hyo Rin cepat-cepat menjawab panggilan tersebut

 

“yeoboseo.. ” ucap Hyo Rin

 

“Hyo Rin-ah, apa kau sedang sibuk ?” Tanya seseorang diseberang sana

 

“ah tidak seongsaengnim, ada apa?? Apa ada yang bisa kubantu?”

Hyo Rin berjalan menjauhi EunHyuk, namja ini tengah serius melihat yeoja yang sedang berdialog dengan seseorang lewat telepon itu, entahlah kenapa ekspresinya kini sangat manis ‘ish ! kenapa senyumnya sangat manis, benarkah ini yoja yang selalu bertriak itu? Lihatlah bahkan dia trlihat sangat lucu’ batin EunHyuk

Setelah selesai Hyo Rin langsung menghampiri EunHyuk “cepatlah pulang, aku ada urusan di luar” perintahnya kembali dengan wajah kesalnya.

“ada satu syarat ,. Yaitu.. ……… aku akan menciummu. Eottohke?” kata EunHyuk

 

“mwo? Kau memang benar-benar gila. Sudahlah kali ini aku sudah tidak ingin brsabar lagi.. CEPAT !! PERGI DARI RUMAHKU ! ATAU AKU BENAR-BENAR AKAN MEMBUNUHMU?!!”teriak Hyo Rin membuat EunHyuk takut. “arraseo.. aku pergi! Sampai jumpa lagi nona.. ”

~Author’s Pov end

 

@DORM

 

~EunHyuk’s POV

yeoja itu benar-benar sangat menarik, “kau kenapa ? tersenyum seperti itu, apa kau menemukan pisang emas?” Tanya Sungmin saat berjalan menuju sofa “ini lebih dari sekedar pisang emas, ini jauh lebih.. ” aku menggangtungkan ucapanku “apa kau sedang jatuh cinta ?’ Tanya si ori leader berwajah malaikat itu. “molla” jawabku singkat.

“uwwaa.. kau jatuh cinta.. hum ?” si pumpkin ini memasang aegyeo nya, aissh!benar-benar menyebalkan.. mana boleh dia memasang wajah aegyeonya itu, tapi jujur itu sangat cute,. Haha

“sudah berapa lama kau mengenalnya? Apa dia seorang artis?” Tanya cho kyuhyun tanpa melirikku karena focus dengan benda keramat miliknya itu, ya.. semua orang pasti tau benda apa yang ku maksud, bahkan setiap atau hampir fanfiction terdapat adegan dirinya dengan psp-nya, kenapa aku selalu membahas fanfiction? Karena aku sering membacanya bukan HeeChul Hyung saja. ah lupakan!

“bukan artis, aku bertemu dengannya sekitar dua hari yang lalu” jawabku dengan santai seraya menyentuh tombol pada gadget-ku

“MWO?? SECEPAT ITU?” mereka berteriak dengan kompak dihadapanku, “tidak usah berteriak seperti itu?” ucapku langsung berdiri. “tapi Hyuk, kau kan belum lama mengenal yeoja itu, bagaimana jika dia tidak mnyukaimu? Bagaimana jika yeoja itu sudah memiliki namjachingu atau nampyeon, eottohke?” Tanya sungmin serius dibarengi anggukan para member yang lain.

“molla !! sudahlah.. jika itu semua benar , dia sudah mempunyai pria lain, ya.. aku …” lagi-lagi aku menggantungkan ucapanku, membuat mereka menunggu “kau akan apa? Melepaskannya?”Tanya donghae “aku akan merebutnya!” kataku sambil beranjak dari tempat dudukku menuju kamarku “MWO??” mereka suka sekali berteriak.

 

Author’s pov

#1 minggu kemudian

Kini EunHyuk sering sekali datang ke rumah Hyo Rin, meskipun Hyo Rin melarang , tetap saja namja ini menerobos masuk, namun kali ini berbeda, EunHyuk yang memakai topi dan kacamata hitam sedang berada di sebuah coffee shop, tempat ini adalah tempat dimana Kim Hyo Rin bekerja paruh waktu “ini cappuccino with cram, pesanan anda tuan” Hyo Rin menaruh itu di meja EunHyuk dan memaksakan senyumannya. “aha.. aku punya ide’ batin EunHyuk .. “duduklah, aku tidak percaya padamu.. jangan-jangan kau memasukan racun dalam minumanku”

“mwo? Mana mungkin aku berbuat seperti itu. ”

“bisa saja kan? .. kalau begitu.. kau dulu yang meminumnya, jika kau tidak kenapa-kenapa aku akan percaya padamu”

“geurae, aku akan meminumnya” Hyo Rin langsung meneguk minuman itu cepat dan menaruhnya kembali pada meja didepan EunHyuk

‘aissh.. apa yeoja ini sedang menggodaku’ batin eunhyuk

Mereka yang duduk sejajar membuat EunHyuk terus memandang wajah Hyo Rin, namun tunggu dulu.. Eunhyuk bukan memandang wajahnya.. lebih tepat bibirnya.

~chu~

Eunhyuk sukses menempelkan bibirnya pada bibir yeoja ini, dia melumatnya pelan dan tersenyum disela-sela ciuman mereka, lalu apa yang dilakukan Hyo Rin? Seperti biasanya dia Shock!! Selalu seperti ini

 

“KIM HYO RIN, APA YANG KAU LAKUKAN?”

 

~~~~~~~~~~~~~~

To Be Continue

 

Advertisements

3 thoughts on “KISS MY HEART WITH YOUR LOVE (CHAPTER 1)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s